You are here
Home > Liga Indonesia > Abduh Lestaluhu Tidak Terpaku pada Duet Penyerang Borneo FC

Abduh Lestaluhu Tidak Terpaku pada Duet Penyerang Borneo FC

abduh lestaluhu

Pemain bertahan PS TNI, Abduh Lestaluhu menyimpan kewaspadaan tersendiri untuk dua stiker Borneo FC, yakni Lerby Eliandry dan Shane Edward Smeltz. Akan tetapi, Abduh juga berharap supaya seluruh pemain PS TNI tidak serta merta melupakan ancaman dari para pemain Borneo FC lainnya.

Ya, PS TNI bakal mengawali petualangan debut mereka di kompetisi resmi Liga 1 2017. Mereka akan mulai dengan laga kandang melayani Borneo FC. Pertandingan kedua tim ini terbilang sulit diprediksi, mengingat kubu Borneo FC telah melakukan perombakan besar-besaran mendekati bergulirnya Liga 1 ini.

Pertandingan tersebut rencananya bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, pada hari Senin (17/4) ini. Melihat tim yang saat ini dipunyai Borneo FC, Abduh tak memungkiri kalau marquee player asal Selandia Baru, Smeltz dan rekan duetnya Lerby akan menjadi bahaya bagi lini belakang timnya. Kedua striker itu dipercaya bakal membuat daya gedor Borneo FC makin kuat di musim ini.

“Di pertandingan nanti kami tidak hanya akan mencermati Lerby saja, namun seluruhnya akan kami waspadai. Demikian juga dengan beberapa pemain asing dan lokal Borneo FC yang punya kualitas yang oke,” ujar Abduh Lestaluhu.

Abduh sendiri berharap timnya dapat meraup poin penuh. Sebab dengan menuai kemenangan di laga perdana, akan jadi modal bernilai untuk membangun keyakinan diri timnya dalam mengarungi musim ini. Oleh sebab itu, Abduh meyakinkan timnya bakal berupaya mendapatkan hasil paling baik di laga nanti.

“Kami berharap mendapatkan hasil yang maksimal untuk menjalani musim ini,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top