You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Cemas dengan Kondisi Gareth Bale

Zidane Cemas dengan Kondisi Gareth Bale

gareth bale

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane memberi konfirmasi kalau winger andalannya, Gareth Bale kembali dibekap cedera. Masalah itu pun membuat Zidane belum memastikan apakah Bale akan ikut dibawa dalam skuat El Real untuk menghadapi Bayern Munich pada pertengahan minggu depan.

Bale terpaksa ditarik keluar di paruh kedua pertandingan pada laga antara Madrid kontra Bayern di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari WIB lalu. Pemain internasional Wales itu mengeluhkan sakit pada ototnya.

Zidane pun menjelaskan kalau Bale mengalami masalah pada betisnya. Oleh karena itu, Bale pun dipastikan absen saat Madrid berkunjung ke markas Sporting Gijon di lanjutan La Liga, pada Sabtu (15/4) malam ini.

Masalah tersebut tak dipungkiri juga membuat Bale diragukan tampil di leg kedua melawan Bayern, Rabu (19/4) dinihari WIB. Zidane pun merasa cukup cemas dengan kondisi pemain berumur 27 tahun itu.

“Dia akan beristirahat dulu saat melawan Gijon, itu sudah pasti. Kemudian kita tunggu saja bagiamana situasinya,” ujar Zidane.

“Ia mengalami masalah otot di tempat yang sama dengan operasinya. Ketika dia mulai bermain, masalah tersebut memang cukup mengganggu.”

“Tidak dipungkiri saya merasa cemas dengan kondisinya. Saya sangat tidak senang jika ada pemain saya yang mengalami cedera. Terlebih di momen mendekati akhir musim seperti ini,” katanya.

Gareth Bale bukanlah satu-satunya penggawa Los Blancos yang mesti diistirahatkan dalam laga melawan Sporting Gijon nanti. Akan tetapi winger lainnya, Cristiano Ronaldo serta penyerang Karim Benzema, juga akan disimpan oleh Zidane. Sementara penjaga gawang Keylor Navas juga tidak masuk dalam rombongan Madrid yang melawat ke Gijon.

Artikel Lainnya
Top