You are here
Home > Liga Indonesia > Jafri Sastra: Mohamed Sissoko Sesuai Kebutuhan Tim

Jafri Sastra: Mohamed Sissoko Sesuai Kebutuhan Tim

mohamed sissoko

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menerima dengan baik kehadiran marquee player di timnya, Mohamed Sissoko. Pemain yang lama berseragam Liverpool itu akan jadi satu di antara amunisi baru Mitra Kukar untuk mengarungi Liga 1 2017, yang diperkirakan bakal sangat ketat.

Jafri Sastra mengungkap apabila langkah yang diambil manajemen klub dengan menghadirkan marquee player bukanlah semata-mata karena latah meniru klub lainnya. Namun, pihak manajemen telah lebih dahulu berkonsultasi dengannya selaku pelatih kepala.

“Saya serta pihak manajemen tim acapkali membicarakan masalah ini. Kami memikirkan pemain seperti apa yang kami butuhkan di sini. Kehadiran Sissoko pun kami nilai telah sesuai dengan apa yang tengah diperlukan oleh tim ini,” ujar Jafri.

Ia juga mengaku kalau kehadiran Sissoko ke Tenggarong tidak dimintanya secara khusus. Apalagi dalam beberapa waktu belakangan ini, pihaknya memang memperoleh banyak tawaran untuk merekrut marquee player.

Jafri pun berujar bila Mohamed Sissoko sangatlah tepat, lantaran pemain tersebut sesuai dengan karakteristik Mitra Kukar. “Kami tentu tidak ingin mendatangkan pemain yang tidak gesit. Pihak kami telah memahami betul soal itu,” lanjut pelatih yang sempat membesut di Persipura itu.

“Saya juga mengharapkan Sissoko dapat memberi nilai plus di tim ini. Semoga dia dapat berikan motivasi kepada rekan setimnya di Mitra Kukar baik di dalam ataupun di luar lapangan.”

Pelatih berumur 51 tahun itu juga berharap agar semua penggawa skuat Naga Mekes memberi dukungan penuh pada Sissoko. Walau di satu sisi, pelatih berdarah Minang ini pastinya tidak akan memberikan perlakuan berbeda antara si marquee player dengan pemainnya yang lain. Sebab, selama ini Jafri memang dikenal sebagai pelatih yang disiplin soal attitude.

Artikel Lainnya
Top