You are here
Home > LIga Uefa Champion > Robert Lewandowski Dipastikan Tampil di Bernabeu

Robert Lewandowski Dipastikan Tampil di Bernabeu

robert lewandowski

Bayern Munich tidak dapat diperkuat bomber andalan mereka, Robert Lewandowski ketika dikalahkan Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions. Namun demikian, Lewandowski bakal dipastikan bermain saat Bayern melawat di kandang Madrid pada leg kedua nanti.

Setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4) dinihari WIB, beban Die Roten saat ini jelas lebih berat. Mereka mau tidak mau harus menang minimal dua gol tanpa balas untuk meyakinkan satu tempat di babak semi final nanti. Sebab jika hanya menang 1-0 dan membuat agregat menjadi seri 2-2, maka Madrid-lah yang berhak lolos ke semi final karena unggul gol tandang.

Di pertandingan semalam Lewandowski memang tak diturunkan oleh Carlo Ancelotti lantaran mengalami cedera bahu. Walau sebenarnya striker Polandia berumur 28 tahun itu adalah tumpuan utama Die Roten dalam mencetak gol di musim ini. Secara keseluruhan, Lewy telah mencatatkan 38 gol dari 40 laga yang dimainkannya di semua arena.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge pun nampaknya tidak mau timnya kalah lagi di leg kedua nanti. Ia lalu menyatakan kalau Lewandowski dipastikan bermain di kandang Madrid nanti. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada pertengahan minggu depan.

“Departemen medis telah lakukan satu pekerjaan yang bagus. Risikonya bakal begitu besar (jika dimainkan pada leg pertama lalu),” papar Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigge lalu memastikan kalau kondisi Lewandowski pada saat ini telah fit dan ia bakal kembali berlaga pada pertandingan berikutnya.

Artikel Lainnya
Top