You are here
Home > Liga Indonesia > Inikah Calon Marquee Player Arema FC?

Inikah Calon Marquee Player Arema FC?

juan pablo pino

Sambil berkonsentrasi mempersiapkan pertandingan pertama di Liga 1, pihak manajemen Arema FC tengah melakukan negosiasi dengan seorang marquee player. Akan tetapi, pihak Singo Edan masih merahasiakan identitas sang pemain, sama seperti kebiasaan mereka pada umumnya. Akan tetapi, perlahan-lahan jati diri pemain impor itu mulai terkuak.

Kemungkinan pemain yang akan didatangkan Arema itu adalah Juan Pablo Pino. Seorang attacking midfielder berumur 30 tahun berkebangsaan Kolombia, yang sebelumnya pernah bertanding di Liga Turki bersama Galatasaray serta di Ligue 1 bersama AS Monaco. Ia juga pernah membela Olympiakos, salah satu klub besar Liga Yunani.

Segundang pengalaman bertanding di Eropa diharapkan menjadi jaminan kualitas sang pemain. Belum lagi sebelum direncanakan hijrah ke Arema, Pino masih aktif bertanding di Liga Peru berbarengan klub Universitario.

Merujuk pada Pino, lantaran sebelumnya GM Arema FC, Ruddy Widodo, juga sempat memberikan beberapa bocoran. Ia menyebutkan kalau marquee player yang tengah diincar Arema itu datang dari negara ‘kelas dua’ di Amerika Latin, bukan Brasil ataupun Argentina. Di luar itu, pemain terkait juga pernah berkiprah di Monaco serta Galatasaray.

Pada minggu lalu, Arema memang masih sebatas melakukan negosiasi. Akan tetapi, minggu ini beritanya sang pemain bakal sesegera mungkin datang ke Malang. Terlebih, dalam Instagram pribadi Pino ia mengungkap kalau saat ini telah berada di Singapura.

Namun, apakah benar Pino atau bukan, manajemen Arema masihlah belum mau berkomentar.

Judi online
Artikel Lainnya
Top