You are here
Home > Liga Indonesia > Arema Penasaran dengan Kekuatan Marquee Player Persib

Arema Penasaran dengan Kekuatan Marquee Player Persib

persib

Arema FC mengakui tidak minder dengan hadirnya dua marquee player Persib Bandung, yakni Michael Essien serta Carlton Cole. Pelatih Aji Santoso malah mengharapkan keduanya dapat dimainkan di pertandingan pembuka Liga 1 saat timnya melawat ke Bandung.

Ya, Arema FC bakal menjalani pertandingan tandang pertama mereka di ajang Liga 1 kontra Persib. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion GBLA, pada Sabtu (15/4) malam WIB. Singo Edan telah menuju ke Bandung untuk melakukan persiapan terakhir.

Laga itu peluang besar bakal jadi debut di bagi Essien serta Cole di kompetisi resmi. Hal semacam itu tak lepas dari kabar yang menyebutkan kalau pelatih Djajang Nurdjaman rencananya bakal menjadikan keduanya atau salah satu sebagai starter di pertandingan nanti.

Berkaitan dengan hal semacam itu, Aji justru sangat mengharapkan keduanya dapat dimainkan supaya tensi pertandingan dapat lebih seru lagi. Ia menyatakan kalau anak-anak asuhnya tidak akan gentar melawan Persib, yang notabene bertabur bintang.

“Saya malah mengharapkan mereka dimainkan agar pertandingan jadi lebih panas. Agar tahu juga bagaimana gaya bermain mereka. Pemain-pemain Arema pasti juga menginginkan hal itu, serta tahu bagaimana peran Essien dan Cole di lapangan,” tutur Aji Santoso, Kamis (13/4).

Dalam kunjungan Arema ke Bandung, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu memboyong 20 penggawa. Tiga penggawa senior Arema dengan sangat terpaksa tidak bisa dibawa lantaran tengah cedera dan sakit. Ketiga pemain tersebut adalah Ferry Saragih, Benny Wahyudi serta Arif Suyono.

Artikel Lainnya
Top