You are here
Home > LIga Uefa Champion > Simeone Bersimpati Atas Insiden Bom yang Menimpa Bus Dortmund

Simeone Bersimpati Atas Insiden Bom yang Menimpa Bus Dortmund

borussia dortmund

Tragedi ledakan bom sebanyak tiga kali di dekat bus tim Dortmund yang sedang melintas membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak habis pikir. Ia pun memberikan simpatinya dan turut merasa prihatin terhadap kejadian nahas tersebut, karena sampai membuat laga Dortmund melawan AS Monaco ditunda.

Seperti diberitakan beberapa media, di mana tiga ledakan tersebut membuat laga perempatfinal Liga Champions terpaksa diundur pada malam ini (12/4). Tiga ledakan terjadi pada posisi cukup dekat dengan  bus pemain sehingga merusak kaca depan. Bahkan ledakan tersebut sampai melukai Marc Batra dan mesti menjalani operasi. Pada proses penyelidikan kepolisian setempat, ledakan tersebut diduga memang sengaja menargetkan bus yang ditumpangi para penggawa Die Borussen.

Dilansir Sports Mole, Diego Simeone langsung mengutarakan rasa prihatinnya setelah pertama kali, mendengar kabar tersebut.

“Saya tidak bisa berkata-kata saat mendengar kabar itu. Banyak informasi yang datang kepada saya setelah kejadian. Saya langsung merasa prihatin. Sudah pasti,” tutur Simeone.

Kejadian ledakan di dekat bus Dortmund tersebut pun sangat viral di berbagai media. Hingga sekarang masih belum ada informasi lain mengenai siapa pelaku yang sengaja memasang dan meledakkan bom tersebut.

Untuk menghindari kejadian serupa, pihak keamanan tidak hanya menyisir keamanan di dalam stadion saja, tapi juga memperhatikan keamanan penonton agar di laga tunda nanti bisa berjalan lancar. Keprihatinan Diego Simeone tersebut menjadi tanda bahwa ancaman keamanan di dunia sepakbola masih mungkin saja terjadi.

Artikel Lainnya
Top