You are here
Home > Liga Indonesia > Irfan Bachdim: Bali United Tak Butuh Marquee Player

Irfan Bachdim: Bali United Tak Butuh Marquee Player

irfan bachdim

Bali United, sebagai salah satu tim dengan manajemen terbaik di sepakbola Indonesia saat ini sempat dikabarkan mencari marquee player untuk mempertajam serangan. Akan tetapi, tanggapan berbeda diutarakan oleh salah satu pemain bintang Bali United, Irfan Bachdim, yang menilai kalau belum terlalu penting untuk mendatangkan seorang marquee player. Bahkan dirinya yakin Bali United bisa tembus di posisi lima besar pada klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Dari pertandingan Bali United sebelumnya dalam persiapan pramusim, hasilnya terlihat cukup baik. Mereka berhasil menang 2-1 atas Persib Bandung akhir pekan lalu. Irfan Bachdim berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan gelontoran satu golnya ke gawang Maung Bandung, yang secara kualitas bisa dibilang lebih bagus. Sebab, mereka sudah diperkuat oleh dua marquee player sekaligus, yakni Michael Essien dan Carlton Cole.

Tentu saja kemenangan atas Persib Bandung tersebut menjadi satu momen untuk membanguntrend positif Bali United di laga-laga selanjutnya. Sekarang Irfan bachdim merasa timnya semakin kompak dan kuat dalam menghadapi setiap laga. Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut merasakan Bali United tidak memerlukan marquee player lagi seperti klub kontestan Liga 1 lainnya. Akan tetapi Irfan Bachdim tak memungkiri kalau kewenangan tersebut jelas ada pada pihak manajemen.

Sampai saat ini masih belum diketahui pasti apakah pihak manajemen Bali United akan memboyong marquee player atau tidak. Satu hal yang jelas dari marquee player bisa memberikan rasa berbeda dari strategi permainan yang lebih bervariasi dalam mencetak gol. Sebelumnya sempat muncul kabar kalau nama Emmanuel Adebayor dan Dimitar Berbatov dikait-kaitkan dengan Serdadu Tridatu.

Artikel Lainnya
Top