You are here
Home > Liga Inggris > Soal Kans Wenger Bawa Arsenal Finis Empat Besar

Soal Kans Wenger Bawa Arsenal Finis Empat Besar

arsene wenger

Performa Arsenal belum bisa dikatakan baik. Pada saat tim besar lainnya berhasil memetik kemenangan, sebaliknya Arsenal malah mengalami masa-masa sulit saat menghadapi tim papan tengah. Tentu dari catatan pertandingan yang kurang baik itu, membuat peluang lolos ke Liga Champions makin tipis.

Arsenal kembali mendapati hari yang buruk setelah dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Premier League di Selhurst Park, Selasa (11/4) dinihari WIB. Secara telak gawang Arsenal yang dijaga Emiliano Martinez kebobolan sebanyak tiga kali, masing-masing oleh Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic.

Arsenal menjadi satu-atunya tim di urutan enam besar klasemen sementara, yang mengalami kekalahan. Sedangkan dari tim lainnya, yakni Chelsea, Spurs, Liverpool, Man City, dan Man United bisa bernafas lega setelah meraih poin penuh.

Hasil buruk melawan Crsytal Palace ini tentu menjadi catatan buruk bagi Arsenal di mana untuk bisa menembus posisi empat besar dan masuk ke Liga Champions musim depan akan terasa sangat sulit. Kini Arsenal masih berada di posisi enam dengan raihan 54 poin dari 30 laga. Hasil tersebut masih tertinggal cukup jauh dari Machester City yang berada di peringkat empat dengan.

Dikutip dari situs resmi The Gunners, pernyataan Wenger setelah mengalami kekalahan dari Crystal Palace memang sangat tidak diduga mengejutkan. Wenger mengatakan kalau situasinya sudah semakin sulit. Ini menjadi satu masa terburuk Wenger selama kariernya di Arsenal dan di musim ini.

Dalam laga selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Middlesbrough pada Senin (17/4) mendatang dan diharapkan Arsenal bisa meraih poin penuh untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Artikel Lainnya
Top