You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 11 April 2017

crystal palace vs arsenal

Crystal Palace dan Arsenal bakal menuntaskan misi masing-masing pada pertemuan yang akan berlangsung di Selhurst Park, Selasa (11/4) dinihari WIB. Saat ini The Gunners sedang mengincar peringkat empat besar, sementara Crystal Palace tengah berupaya menjauhi zona degradasi.

Pasukan Arsene Wenger sementara ini duduk di peringkat keenam papan klasemen sementara Premier League dengan 54 angka dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester United (5) dan tujuh angka dari Manchester City (4).

Kans Tim Meriam London untuk finis empat besar di akhir musim memanglah belum tertutup. Akan tetapi, mereka pastinya bakal kesulitan menuntaskan misi tersebut kalau saja tidak berhasil menyabet hasil maksimal ketika menghadapi Crystal Palace.

Dalam laga derby kota London ini, Arsenal belum bisa menurunkan Laurent Koscielny. Pemain bertahan internasional Prancis itu masih cedera setelah laga melawan Manchester City, 2 April lalu. Belum diketahui sampai kapan Koscielny harus menepi.

Tapi dapat dibuktikan walau tanpa sang kapten, The Gunners tetap bisa menuai kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan West Ham United, tengah pekan kemarin. Pelatih Arsene Wenger mengharapkan hasil itu dapat kembali terulang demi menjaga kans mereka untuk finis di empat besar.

Di sisi lain, Crystal Palace juga mengusung misi ‘mulia’ untuk terbebas dari ancaman zona degradasi. Sebab, Crystal Palace besutan Sam Allardyce saat ini cuma berjarak tiga angka dari Swansea City, yang ada di peringkat ke-18.

Dari enam pertemuan paling akhir, Crystal Palace memanglah belum pernah menang atas Arsenal. The Gunners berhasil lima kali menang dan hanya sekali bermain seri. Theo Walcott dkk juga meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace saat keduanya bertanding di Emirates Stadium, 1 Januari lalu.

Prediksi Susunan Pemain:

Crystal Palace: Hennessey; Schlupp, Sakho, Kelly, Ward; Milivojevic, Flamini, Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke.

Arsenal: Emiliano; Bellerin, Mustafi, Paulista, Monreal; Xhaka, Elneny, Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck.

Artikel Lainnya
Top