You are here
Home > LIga Uefa Champion > Juventus dan Barca Butuh Usaha Lebih dari 100%

Juventus dan Barca Butuh Usaha Lebih dari 100%

juventus vs barcelona

Laga panas antara Juventus vs Barcelona akan hadir dalam salah satu pertandingan di babak perempatfinal Liga Champions. Salah satu winger Juventus, Juan Cuadrado memiliki kepercayaan tinggi terhadap performa timnya yang mana tengah ada dalam level terbaik untuk bisa mengalahkan Barcelona. Akan tetapi untuk bisa menang, mereka membutuhkan usaha yang lebih keras melebihi usaha di laga-laga lainnya.

Dimulai dari lawatan Los Cules ke Juventus Stadium pada hari Rabu (12/4) dinihari WIB. leg pertama diprediksi akan berjalan sangat ketat dan panas. Meskipun masih diliputi bayangan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-3 pada laga final Liga Champions dua tahun lalu, Juve tetap merasa optimis menang mengingat performa mereka dari fase grup sangat stabil dengan belum menerima kekalahan.

Tentu saja tak hanya membutuhkan usaha 100% saja, namun Juventus memerlukan usaha lebih keras karena kedua tim memiliki komposisi pemain yang hampir sama. Dari motivasi pun mereka pastinya tak ingin kalah.

“Kami mesti fokus dengan diri kami sendiri, melakukan persiapan dengan baik, dan tampil 105 persen untuk laga hari Selasa nanti,” ujar Cuadrado. “Itu akan jadi laga yang luar biasa untuk ada di dalamnya.”

“Kami berlaga untuk para pendukung yang selalu ada di belakang kami. Serta kami akan berusaha memenangkan laga tersebut. Untuk bisa meraih hasil maksimal, kami mseti tampil sebaik mungkin baik saat bertahan maupun dalam menyerang. Pertandingan ini akan terasa seperti sebuah laga final.”

“Mereka dihuni oleh banyak pemain dengan pengalaman menjadi juara dan akan sangat utama untuk mencermati bagaimana taktik yang mereka gunakan, meminimalisir kesalahan, serta mengoptimalkan kans yang bisa kami buat,” tegas pemain internasional Kolombia itu.

Artikel Lainnya
Top