You are here
Home > Liga Inggris > Wilfred Ndidi Masuk Radar Setan Merah

Wilfred Ndidi Masuk Radar Setan Merah

wilfred ndidi

Pemain tengah Leicester City, Wilfred Ndidi, disebut-sebut telah siap hengkang dari klub yang berjuluk The Foxes itu. Santer kabar dirinya masuk dalam radar Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Ndidi telah meminta kepada manajemen Leicester untuk dilepas ke Old Trafford jika Manchester United memang benar-benar ingin meminangnya.

Wilfred Ndidi bisa dikatakan masih baru di tim juara Premier League musim lalu ini. Gelandang serang asal Nigeria yang baru berusia 20 tahun itu didatangkan di bursa transfer Januari lalu dari klub asal Belgia, Racing Genk. Wilfred Ndidi mampu tampil impresif di lini tengah The Foxes dan menjadi motor baru pasca hengkangnya N’Golo Kante. Di bawah asuhan Claudio Ranieri dan Craig Shakespeare, Ndidi sejauh ini bermain dalam 14 pertandingan bersama Leicester dengan torehan dua gol serta satu assist.

Mendengar kabar akan hengkangnya pemain andalan tersebut, sang manajer pun buru-buru menampik isu tersebut. Shakespeare, yang telah dipermanenkan sebagai manajer Leicester City, yakin bahwa sang pemain tidak akan tergoda untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Shakespeare sangat yakin pemainnya itu merasa bahagia merumput di King Power Stadium. Tetapi, hal berbeda justru diungkapkan oleh agen sang pemain, Hakeem Bello. Ia menyebutkan bahwa kliennya berkemungkinan tidak akan menolak jika ada pinangan klub lain, apalagi jika tawaran datang dari klub besar seperti Manchester United yang dikabarkan meminatinya. Menarik untuk disimak bagaimana perkembangan berita transfer Wilfred Ndidi pada akhir musim nanti.

Artikel Lainnya
Top