You are here
Home > Liga Indonesia > Fachruddin Percaya Karier Odemwingie Akan Cemerlang di Indonesia

Fachruddin Percaya Karier Odemwingie Akan Cemerlang di Indonesia

peter odemwingie

Kepercayaan diri tinggi diungkapkan oleh salah satu pemain bertahan klub Madura United untuk kolega barunya di klub, yakni Peter Odemwingie. Fachruddin Aryanto, bek berumur 35 tahun itu meyakini bahwa Odemwingie pasti akan sukses merumput di Liga Indonesia.

Peter Odemwingie baru saja diresmikan dan diperkenalkan oleh Madura United untuk memperkuat skuat mereka menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan datang. Penyerang asal Nigeria itu telah dikontrak selama satu tahun ke depan oleh tim yang berjuluk ‘Laskar Sape Kerab’ tersebut.

Bagi Fachruddin, Peter Odemwingie bukanlah sosok yang asing di dunia sepak bola. Aksi Odemwingie pernah dilihatnya saat sang pemain masih berkiprah di Premier League membela Stoke City dan West Bromwich Albion.

Peforma sang pemain yang paling diingat oleh Fachruddin ketika memperkuat Stoke City, pada rentang waktu musim 2013/14 hingga 2015/16. Selama membela Stoke City, Peter Odemwingie telah bermain 27 kali di Premier League dengan memberikan sumbangan lima gol. Puncak performa sang pemain adalah saat membela West Bromwich Albion pada musim 2010/11. Odemwingie bermain 32 kali dengan menorehkan sumbangan 15 gol untuk The Baggies.

Dengan kemampuan yang telah diperlihatkan oleh Odemwingie pada selama kiprahnya di Premier League itulah, Fachruddin memilik harapan yang tinggi kepada pemain yang telah mencatatkan 63 caps untuk timnas Nigeria tersebut. Selain itu duelnya dengan striker alumnus Premier League lainnya yakni Carlton Cole, pasti akan ditunggu oleh para pencinta sepakbola Tanah Air.

Artikel Lainnya
Top