You are here
Home > Liga Spanyol > Atletico Madrid Percaya Diri Tatap Laga Derby

Atletico Madrid Percaya Diri Tatap Laga Derby

atletico madrid

Atletico Madrid berhasil melanjutkan laju positif mereka usai menaklukkan Real Sociedad tadi malam. Hasil-hasil positif itu pun menjadi modal bagus bagi Los Colchoneros untuk menghadapi laga derby kontra Real Madrid.

Atletico Madrid sukses menyabet angka penuh saat melayani Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (5/4) dinihari WIB. Tim besutan Diego Simeone itu meraih kemenangan tipis 1-0, berkat gol semata wayang Filipe Luis.

Trend positif Atletico pun terus berlanjut di ajang La Liga. Atletico saat ini telah meraih kemenangan di lima laga berturut-turut di liga.  Itu menjadi laju paling baik Atletico dalam setahun paling akhir. Opta mencatat lima kemenangan secara berangkaian di liga terakhir kali diraih Los Colchoneros pada April 2016.

Atletico pun telah ditunggu pertandingan Madrid Derby akhir pekan ini. Antoine Griezmann dkk. bakal mengunjungi Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4) malam WIB. Pencetak gol kemenangan Ateltico, Filipe Luis menyebutkan kalau timnya sedang dalam situasi yang bagus jelang pertandingan penting itu. Menuai lima kemenangan beruntun di liga disebutnya bisa mendongkrak keyakinan diri timnya.

“Kami akan melakoni laga derby dengan penuh keyakinan. Banyak pemain kami yang mengalami cedera, namun saya kira performa kami sedang bagus,” tutur Luis.

“Saya meyakini kami tengah siap menghadapi Real madrid. Kami merasa senang bisa menatap sisa musim dengan keyakinan diri. Tapi yang paling utama adalah kondisi fisik kami yang bagus,” tuturnya.

Berkat laju bagus itu, Atletico Madrid berada di peringkat ketiga klasemen, menggeser Sevilla. Atletico saat ini telah mengumpulkan 61 angka dari 30 pertandingan, memimpin tiga angka di depan Sevilla.

Artikel Lainnya
Top