You are here
Home > Liga Indonesia > Peter Odemwingie Minta Fasilitas Ini pada Madura United

Peter Odemwingie Minta Fasilitas Ini pada Madura United

peter odemwingie

Dengan statusnya sebagai marquee player, Peter Odemwingie pasti bakal mendapat beberapa fasilitas khusus dari manajemen Madura United. Bahkan kabarnya pemain asal Nigeria itu telah meminta beberapa hal dari klub barunya itu.

Sebelumnya, Peter Odemwingie telah berseragam Madura United dengan durasi kontrak sepanjangsatu musim. Satu argumen yang membuat Odemwingie mantap menerima tawaran dari Madura United adalah lantaran dukungan dari istri serta ketiga anaknya.

Sudah pasti keluarga mengizinkan Odemwingie merapat ke Madura juga lantaran fasilitas yang bakal mereka dapatkan. Tapi berkaitan hal semacam itu, Manajer klub Madura United Haruna Soemitro mengatakan kalau Odemwingie tidak meminta banyak hal. Mantan pemain Stoke City itu cuma ingin meyakinkan keluarganya supaya betah selama tinggal di Indonesia.

Nantinya, Odemwingie bakal menetap di Surabaya. Ia bakal mengusung keluarga kecilnya serta bakal menyekolahkan anaknya di Surabaya juga. Saat ini keluarganya sedang berada di Dubai untuk liburan. Pada hari Rabu, mereka akan bertolak ke Inggris untuk berkemas menuju Indonesia. Baru pada 9 April mendatang, Odemwingie dan keluarga kembali bersama istri dan ketiga anaknya.

“Ia ajab tinggal du Surabaya, namun latihan tetap akan berlangsung di Bangkalan serta kami berkandang di Pamekasan,” sambungnya.

“Tidak ada keinginan yang muluk dari sang pemain, namun ia menginginkan tinggal di perumahan cluster, yang mana tak banyak rumah lainnya di sana,” pungkas Haruna.

Judi online
Artikel Lainnya
Top