You are here
Home > Liga Indonesia > Peter Odemwingie Resmi Gabung Madura Untied

Peter Odemwingie Resmi Gabung Madura Untied

peter odemwingie

Sempat diisukan batal bergabung ke Madura United, Peter Odemwingie akhirnya resmi menjadi bagian dari tim berjuluk Sape Kerap sebagai marquee player. Pemain berpaspor Nigeria itu diikat dengan perjanjian kontrak sepanjang setahun.

Spekulasi Peter Odemwingie menjadi marquee player Madura United awalnya telah berhembus sejak beberapa pekan belakangan. Akan tetapi, pemain yang pernah memperkuat Stoke City di Premier League itu malah diberitakan dibajak oleh tim Liga 1 lainnya.

Manajer klub Madura United, Haruna Soemitro, pada akhirnya memastikan kabar tersebut dengan memperkenalkan Peter Odemwingie sebagai pemain anyar MU di Jakarta, pada hari Senin (3/4) ini. Penandatangan perjanjian kontrak antara kedua belah pihak diketahui telah dikerjakan pada siang tadi.

“Kabar itu memanglah benar. Namun sesudah saya tanyakan kepada Peter, kontraknya itu dibatalkan lantaran ada suatu hal yang membuatnya tersinggung. Ia pun kini resmi berhimpun ke Madura United,” tutur Haruna pada wartawan.

Haruna menerangkan kalau terdapat banyak pertimbangan mengapa timnya mengambil keputusan untuk menghadirkan marquee player. Terkecuali didukung oleh pihak sponsor, klub juga membutuhkan tenaga sang pemain.

Pada saat yang bersamaan, manajemen Madura United juga mengumumkan sponsor baru mereka, Torabika. Dengan hadirnya sponsor baru, Madura United mengharapkan timnya akan makin terpacu dalam kompetisi Liga 1 musim ini. Bahkan Presiden Direktur Achsanul Qosasi menyebutkan kalau ia berharap timnya bisa tembus posisi tiga besar seperti di ajang TSC 2016 lalu.

Artikel Lainnya
Top