You are here
Home > Liga Indonesia > Raphael Maitimo Tutup Aktivitas Transfer Persib

Raphael Maitimo Tutup Aktivitas Transfer Persib

raphael maitimo

Persib Bandung akhirnya menyelesaikan aktivitas mereka di jendela transfer mendekati bergulirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Raphael Maitimo datang ke skuat Maung Bandung dan menjadi rekrutan terakhir mereka.

Maitimo menjadi rekrutan kedua Persib, yang diumumkan pada Kamis (30/3) lalu, sesudah sebelumnya memperkenalkan mantan marquee player asal Inggris Carlton Cole. Sementara itu Maitimo baru akan diperkenalkan ke publik pada 2 April yang akan datang.

Kabar minat Persib Bandung pada Maitimo telah banyak beredar semenjak satu minggu belakangan ini. Akan tetapi, Maung Bandung tidak menunjukkan tanda-tanda keseriusannya. Pada prosesnya manajer klub Umuh Muchtar meyakinkan status Maitimo yang telah resmi bergabung ke Persib.

“Saya sebenarnya mau mengumumkannya nanti. Saya takutnya tidak sesuai dengan ekspektasi para supporter,” ujar.

“Namun, lantaran semuanya sudah tahu, ya saya sekalian saja umumkan. Dia sudah mencapai kesepakatan dengan Persib. Mudah-mudahan akhirnya akan bagus,” sambungnya.

Bergabungnya Raphael Maitimo ini menyudahi perjalanan Persib dalam mencari penggawa-penggawa anyar untuk mengarungi musim baru. Tak tanggung-tanggung, sebelumnya Persib telah menghadirkan dua marquee player, yakni Michael Essien serta Cole.

Maitimo sendiri sebenarnya telah nyaris akan berseragam PSM Makassar. Beberapa waktu lalu ia sudah menjalin komunikasi dengan pihak tim. Hal itu tidak lepas dari ajakan mantan rekan setimnya di Arema FC, Hamka Hamzah. Tapi lalu Maitimo memutuskan untuk mencari tim lain. Menariknya, Maitimo juga sempat mengajak Arthur Irawan untuk merapat ke PSM. Tapi pada akhirnya Arthur pergi duluan dan kini telah bergabung ke Persija Jakarta.

Artikel Lainnya
Top