You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Janjikan Transfer Menarik di Musim Panas

Mourinho Janjikan Transfer Menarik di Musim Panas

jose mourinho

Manchester United siap untuk membuat gebrakan besar pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Pelatih MU Jose Mourinho pun telah menyaratkan bakal menghadirkan beberapa pemain top untuk mengarungi musim mendatang.

Sebelumnya, di musim ini Mourinho berhasil mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly, hingga Henrikh Mhkhitaryan. Dengan Paul Pogba menjadi pemain yang datang paling akhir ke Old Trafford, tepat sebelum Premier League 2016/17 bergulir.

Walau belum tampil maksimal di Premier League, tapi setidaknya MU telah berhasil mengantongi trofi Piala Liga Inggris musim ini serta berkesempatan untuk memenangkan Liga Europa untuk kali pertama dalam sejarah tim. Dengan transfer ‘menarik’ yang dijanjikan Mourinho, Setan Merah pun diharapkan bisa lebih baik dalam perebutan titel liga di musim depan.

Menurut berita yang beredar, Jose Mourinho sudah merinci jumlah pemain yang akan diboyongnya, yakni dua pemain tengah, serta masing-masing satu pemain di posisi bek, sayap dan striker.

“Saya meyakini, kami tak akan memperoleh beberapa pemain incaran utama lantaran memanglah sulit untuk mengupayakannya. Namun saya percaya kami bakal menyuguhkan hal yang menarik serta akan memperbaiki tim di musim selanjutnya,” ungkap Mourinho di Sky Sports.

“Saya memanglah mengusulkan beberapa nama dan beberapa pilihan lainnya, sebagai alternatif bila pilihan pertama sulit dihadirkan. Namun, saya mengatakan semuanya berdasar pada analisa, pengalaman, serta proyeksi saya untuk masa depan tim ini.”

Pada saat ini telah ada beberapa nama yang kerap dihubungkan dengan United dan disebut-sebut akan menjadi pemain termahal dunia. Di antaranya ada Antoine Griezmann dan Neymar.

Artikel Lainnya
Top