You are here
Home > Liga Indonesia > Bali Untied Dihubungkan dengan Adebayor dan Berbatov

Bali Untied Dihubungkan dengan Adebayor dan Berbatov

emmanuel adebayor

Klub kebanggaan Pulau Dewata, Bali United ternyata tidak ingin ketinggalan merekrut marquee player. Beritanya mereka telah ditawari untuk mendatangkan dua mantan pemain top Premier League, yakni Emmanuel Adebayor serta Dimitar Berbatov.

Hal semacam itu disibakkan langsung oleh pemilik tim, Pieter Tanuri. Ia mengakui banyak agen yang menawari jasa untuk mendatangkan marquee player. Bahkan selama ini setidaknya ada 10 pemain yang telah dihubung-hubungkan dengan timnya.

Dari sekian banyak nama, terdapat beberapa penggawa top itu, yang pernah berlaga di level tertinggi untuk tim-tim papan atas Premier League. Siapa lagi kalau bukan Dimitar Berbatov, mantan bomber andalan Manchester United dan eks penyerang Arsenal serta Tottenham Hotspur Emanuel Adebayor.

Bahkan kabarnya ada pula mantan penggawa Liverpool dan Juventus, Mohamed Sissoko. Walau demikian, Pieter belum mengambil keputusan apakah harus menghadirkan pemain-pemain berlabel bintang itu atau tidak.

Pieter akan membicarakannya lebih lanjut bersama manajemen klub soal kebutuhan marquee player. Kalau pun Bali berminat mendatangkan marquee player, setidaknya hanya ada dua penggawa yang akan mereka rekrut.

“Kami belum bisa memastikan soal hal tersebut. Terlebih saat ini kami sedang mencari pemain tengah yang dapat bermain bertahan serta membantu penyerangan. Kami masih akan memilih siapa pemainnya, karena pendaftaran baru akan ditutup pada 30 April mendatang,” tutur Pieter.

Pieter tidak memungkiri kalau kehadiran seorang marquee player benar-benar sangat memberi keuntungan dari sisi finansial. Akan tetapi, ia juga menginginkan hadirnya pemain-pemain top itu juga dapat meningkatkan prestasi klub serta menginspirasi pemain-pemain yang lain.

Artikel Lainnya
Top