You are here
Home > Liga Inggris > Zlatan Ibrahimovic Nyaman Bermain di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Nyaman Bermain di Manchester United

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic memulai karier di Premier League ketika usianya sudah tidak lagi muda. Akan tetapi, dapat bermain di Manchester United dan diasuh oleh pelatih seperti Jose Mourinho membuatnya merasa sangat betah.

Ibra sendiri bergabung ke MU berkat keinginan sang pelatih. Keduanya pernah bekerja bersama di Inter Milan. Sepanjang bersama di Nerazzurri, Ibra membuktikan sikap yang begitu hormatnya pada sosok Mourinho.

Publik pun sebenarnya sempat merasa sangsi dengan kualitas yang dipunyai Ibra dengan usianya yang telah tidak lagi muda. Akan tetapi, nyatanya Ibra bisa menunjukkan kalau di umurnya yang ke-35 tahun, ia belum habis. Ibra bahkan sudah mengumpulkan 26 gol dalam 42 laga yang dijalaninya sejauh ini.

Zlatan Ibrahimovic sama sekali tidak memungkiri kalau Jose Mourinho merupakan orang yang membuatnya tetaplah tajam. Ditambah dengan para pendukung tim Setan Merah yang bisa membuat penampilannya makin meningkat.

“Saya sangat menikmati waktu bersama tim fantastis ini, tanpa ada kesangsian, satu di antara tim paling besar sejagat dan ditangani oleh pelatih yang hebat pula,” ujar Zlatan Ibrahimovic.

“Saya telah mengenal ia sebelum ini. Mourinho mempunyai mental pemenang serta pelatih yang pas menangani tim ini.”

“Entah hanya berapa orang yang berpeluang bermain di tim ini. Tapi saat ini saya adalah seorang pemain United. Semua mengharapkan saya di sini, dan akhirnya saya memilih tim ini, yang merupakan tim terbaik di Inggris. Alasan itulah yang membuat segalanya berjalan baik,” tegasnya.

Artikel Lainnya
Top