You are here
Home > Liga Indonesia > Timnas Indonesia U-22 Akan Uji Tanding dengan Klub Lokal

Timnas Indonesia U-22 Akan Uji Tanding dengan Klub Lokal

timnas indonesia

Timnas Indonesia U-22 besutan Luis Milla kabarnya dijadwalkan bakal melakoni uji tanding melawan klub lokal, sebelum bertolak Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan. Rencananya, Persib Bandung atau Persija Jakarta akan menjadi lawan Evan Dimas dkk untuk menjajal kemampuan.

Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2017 ini mengagendakan uji coba pada 5 April mendatang. Baru setelahnya, Luis Milla akan memboyong anak-anak asuhnya ke Spanyol pada pertengahan bulan depan.

Salah satu staf tim, Endri Erawan, mengutarakan kalau pihaknya telah menyiapkan lawan dengan beberapa pilihan klub lokal. Walau masih dirahasiakan, ia menyaratkan kalau lawannya tidak akan berasal jauh dari Jakarta.

“Menurut rencana, uji coba kami akan berlangsung pada 4-5 April nanti, kami akan menghadapi klub lokal saja. Sementara untuk calon lawannya, mungkin tidak yang jauh dari sini,” ungkap Endri.

Saat ditanya apakah tim yang akan menjadi lawan itu adalah Persib atau Persija, Endri tidak ingin membocorkannya. “Pastinya klub ini berasal dari Liga 1, bisa jadi Persija atau mungkin Persib,” tuturnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru mengadakan satu pertandingan uji coba internasional, yakni kontra Myanmar pada tanggal 21 Maret lalu. Pada sesi latihan paling akhir, anak-anak asuh Milla cuma memainkan game internal saja guna mengevaluasi kekurangan di laga melawan Myanmar lalu.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Spanyol sepanjang beberapa pekan nanti, timnas Indonesia akan terbang ke Baku, Azerbaijan untuk turut serta dalam ajang Islamic Solidarity Games 2017.

Artikel Lainnya
Top