You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Boyong 25 Pemain untuk Cilacap Cup 2017

Persija Boyong 25 Pemain untuk Cilacap Cup 2017

persija jakarta

Persija Jakarta bakal mengikuti turnamen pramusim bertajuk Cilacap Cup 2017. Skuat Macan Kemayoran pun dijadwalkan bertolak ke Cilacap, pada Rabu (22/3) besok. Nantinya, turnamen ini akan dilaksanakan mulai 24-25 Maret 2017.

Klub kebanggaan ibukota itu pun dikabarkan memboyong 25 pemain mereka, dengan artian datang dengan kekuatan penuh. Berbeda dengan pada pertandingan uji coba menghadapi Cilegon United (18/3), yang mana hanya memboyong 21 penggawa.

Tidak cuma akan diperkuat oleh pemain-pemain tenar seperti Andritany dan Bambang Pamungkas, tapi pemain asing asal Korea Selatan Hong Soon-hak juga kembali dibawa, walau beritanya sang pemain tengah mengalami cedera.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan, juga bakal bakal dibawa ke Cilacap. Jefri sempat menepi di uji coba menghadapi Cilegon United lantaran baru saja menikah di kampung halamannya, Kabupaten Malang.

Di ajang ini, pelatih Stefano Cugurra Teco juga akan menguji dua penggawa asing anyarnya, Anmar Al Mubaraki serta Luis Junior. Anmar sebelumnya sempat dijajal pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang, tapi harus menepi pada pertandingan menghadapi Cilegon United lantaran cedera ketika menjalani latihan.

Sementara Luis Junior baru hadir sehari sebelum pertandingan menghadapi Cilegon United dan kemungkinan besar ia juga bakal memperoleh peluang bertanding di turnamen ini. Disibakkan oleh Media officer Persija, Mozes Ruipassa, Macan Kemayoran cuma bakal satu kali latihan di Cilacap, sebelum menghadapi turnamen itu.

Adapun empat kontestan Cilacap Cup 2017 ini adalah tim tuan rumah, PSCS Cilacap, Madura United, Persija Jakarta, dan Bhayangkara FC.

Artikel Lainnya
Top