You are here
Home > LIga Uefa Champion > Ini Kata Nedved Soal Hasil Drawing Juve di UCL

Ini Kata Nedved Soal Hasil Drawing Juve di UCL

juventus

Juve mulai mengirim tanda bahaya pada lawan mereka di babak perempat final Liga Champions, Barca. Sesudah pernah kalah di partai puncak Liga Champions 2014/15, Juve yang sekarang telah berubah.

Pertemuan kedua tim di musim ini memang menjadi ulangan laga final Liga Champions 2014/15. Pada pertandingan yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Juve dipaksa bertekuk lutut dari Los Cules dengan hasil akhir 1-3.

Semusim selanjutnya, Juve memanglah tidak berhasil mengambil langkah jauh setelah disingkirkan Bayern Munich di fase 16 besar. Akan tetapi, La Vecchia Signora merespons hasil tak sesuai harapan itu dengan melangkah ke babak gugur tanpa menelan satu pun kekalahan di musim ini.

“Ini akan menjadi pertarungan yang menarik kontra Barca,” ujar wakil presiden Juve Pavel Nedved. “Mereka merupakan klub yang sangat populer di jagat ini serta kami mesti berkonsentrasi, lantaran kami mempunyai tim yang tangguh serta kompetitif.”

“Saya kira Juve saat ini telah lebih baik semenjak final tahun 2015 lalu. Klub ini dapat bertarung tanpa rasa takut saat menghadapi Barca,” sambung legenda Juve itu.

I Bianconeri bakal melayani Blaugrana di Juventus Stadium pada laga leg pertama yang berlangsung 11 April mendatang. Kemudian mereka akan bergantian melawat ke Camp Nou pada 18 April.

“Saya tidak berpikir kalau saat ini bertanding di markas sendiri atau di kandang musuh bakal punya pengaruh besar untuk pertandingan seperti ini. Pastinya Anda mesti bermain dengan performa paling baik sepanjang 180 menit atau mungkin lebih,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top