You are here
Home > LIga Uefa Champion > Manchester City Lengah di Kandang AS Monaco

Manchester City Lengah di Kandang AS Monaco

manchester city

Perjalanan Manchester City di ajang Liga Champions musim ini berhasil dihentikan AS Monaco, sesudah kalah 1-3 di Stade Louis II. Bek The Citizens, Bacary Sagna mengaku timnya lengah dalam membendung serangan tim paling produktif di Eropa itu.

Manchester City kalah 1-3 dari AS Monaco dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis (16/3) dinihari WIB. Tiga gol yang digelontor Kylian Mbappe, Fabinho dan Tiemoue Bakayoko, cuma terbalas satu gol oleh City lewat kaki Leroy Sane.

Hasil ini pun membuat agregat menjadi 6-6, sesudah pada leg pertama The Citizens meraih kemenangan 5-3 di Etihad Stadium. Akan tetapi, klub garapan Pep Guardiola mesti tersisih karena Monaco menang jumlah gol tandang (3 gol).

Kemasukan enam gol dari dua laga jadi penyesalan tersendiri untuk Sagna. Wing back asal Prancis itu sebenarnya tahu betul kalau yang menjadi lawan City adalah tim yang mempunyai torehan 82 gol di liga. Catatan itu menjadi yang paling tinggi dibanding tim-tim di lima liga top Eropa saat ini.

“Kami ketahui mereka adalah tim yang berbobot. Monaco adalah tim di Eropa yang paling banyak menceploskan gol sejauh ini. Mereka mempunyai pemain-pemain berbahaya, namun pada akhirnya kami kebobolan enam gol dari dua pertandingan,” katanya.

“Ini menjadi sebuah kekecewaan yang besar bagi saya, karena kami lupa bagiamana caranya bertanding di peruh pertama. Kami lupa berjuang sebagai kesatuan, serta saat bertahan. Kami juga lupa menekan bersama-sama,” sambungnya.

Artikel Lainnya
Top