You are here
Home > Liga Indonesia > Semen Padang Akan Evaluasi Tim dan Prioritaskan Pemain Muda

Semen Padang Akan Evaluasi Tim dan Prioritaskan Pemain Muda

semen padang

Semen Padang akan kembali memulai latihan dalam rangka mempersiapan tim untuk menghadapi Liga 1 2017. Tim Kabau Sirah kabarnya akan memulai latihan perdana pada Sabtu (18/3) mendatang.

Ketika latihan kembali digelar nantinya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar bakal membenahi lagi beberapa sektor yang dikira masih bisa ditingkatkan, serta memaksimalkan pemain-pemain belia yang dimiliki Tim Kabau Sirah.

Pada saat ini, Marcel Sacramento dkk. masih dalam masa liburan, sesudah menjalani turnamen yang melelahkan di Piala Presiden 2017. Pada turnamen tersebut, Semen Padang harus menjalani laga sampai hari terakhir, walau pada akhirnya kalah dalam laga perebutan tempat ketiga, sesudah ditekuk Persib Bandung 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, 13 Maret lalu.

Niatan Nilmaizar itu diungkapkan oleh asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri. “Kami berikan jatah libur untuk para pemain sesudah menjalani kompetisi yang begitu ketat. Agenda kami juga demikian mepet,” ujar Delfi.

“Ada banyak yang perlu kami benahi secepatnya, termasuk juga masalah pemain belia di tim ini,” imbuhnya.

Terkecuali melakukan evaluasi pada kinerja tim, Delfi mengungkap kalau pihaknya bakal menjalani beberapa laga uji coba. Semen Padang direncanakan bakal mengadakan pertandingan uji coba melawan tim-tim lokal yang ada di Sumatera Barat. Namun, jadwal pasti dan tim mana yang akan dihadapi belum ditetapkan saat ini.

“Kami telah mengagendakan pertandingan uji coba mendekati bergulirnya kompetisi Liga 1 nanti. Akan tetapi kami belum tahu tim mana yang akan jadi lawan Semen Padang,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top