You are here
Home > Liga Inggris > Harry Kane Alami Cedera di Pertandingan Kontra Millwall

Harry Kane Alami Cedera di Pertandingan Kontra Millwall

1xGoal – Kabar kurang baik datang dari Tottenham Hotspur, striker sakti andalan mereka yaitu Harry Kane dikabarkan mengalami cedera saat sedang memperkuat timnya dalam lanjutan pertandingan babak perempat final FA Cup kontra Millwall, Minggu (12/3).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Spurs tersebut, menurut laporan ​Sky Sports, cedera yang dialami oleh Kane saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Ia mengalami cedera setelah berbenturan dengan bek Millwall, Jake Cooper.

Akibat dari cedera tersebut, Kane pun harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan posisinya kemudian digantikan oleh Christian Eriksen.

Kabar cederanya Harry Kane jelas menjadi pukulan telak bagi Tottenham Hotspur, pasalnya pemain asal Inggris tersebut adalah pemain yang sangat diandalkan di lini depan timnya.

Di musim 2016/17, Kane sudah bermain di 28 pertandingan, mencetak 24 gol dan menorehkan empat assist di seluruh kompetisi. Ia pun sukses mencetak dua hattrick di Premier League saat timnya bermain melawan Stoke City dan West Bromwich Albion.

Akibat cedera tersebut, Kane pun diragukan tampil untuk memperkuat tim nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan kontra Jerman pada 24 Maret dan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 kontra Lithuania, 26 Maret mendatang.

Artikel Lainnya
Top