You are here
Home > Liga Jerman > James Rodriguez Masuk dalam Incaran Bayern Munchen

James Rodriguez Masuk dalam Incaran Bayern Munchen

1xGoal – Minimnya waktu bermain yang diperoleh James Rodriguez selama di Real Madrid sepanjang musim 2016/17 (dan dalam keseluruhan kariernya di Spanyol) menyebabkan masa depan mantan pemain AS Monaco dan Porto ini cukup sering diperbincangkan oleh berbagai media.

Hal yang sama kembali terjadi musim ini, walau jarang mendapatkan waktu bermain, nama James Rodriguez tetap dihubungkan dengan berbagai tim di Eropa. Menurut laporan ​Marca, kali ini Bayern Munchen menjadi klub terbaru yang dikabarkan ingin memboyong pemain asal Kolombia tersebut.

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-TRAINING

Bayern Munchen yang saat ini memiliki Carlo Ancelotti sebagai pelatih utama sudah pernah bekerja sama dengan James Rodriguez, tepatnya pada musim 2014/15, ketika pemain dengan nomor punggung 10 itu didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Walau James sudah pernah mengatakan ia ingin bertahan di Madrid, namun pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini masih merasa tidak puas dengan minimnya waktu bermain yang diberikan kepadanya oleh pelatih utama Los Merengues, Zinedine Zidane.

Ancelotti dikabarkan tertarik untuk kembali merekrut James akibat konsistensinya dalam mencetak gol dan kemampuannya untuk dimainkan sebagai gelandang serang dan juga penyerang sayap, mengingat saat ini Franck Ribery dan Arjen Robben cukup sering mengalami cedera walau masih konsisten bagi Die Roten.

Negosiasi antara kedua klub diperkirakan tidak akan membutuhkan waktu yang lama apabila Ancelotti benar-benar berminat untuk membawa James ke Allianz Arena, seperti yang terjadi ketika Toni Kroos pindah ke Madrid pada musim 2014/15, dan Xabi Alonso ke arah sebaliknya dalam musim yang sama.

Artikel Lainnya
Top