You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Berpeluang Rekrut Alexis Sanchez dari Arsenal

Manchester United Berpeluang Rekrut Alexis Sanchez dari Arsenal

1xGoal – Masa depan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez menjadi bahan perbincangan berbagai media dalam beberapa waktu terakhir setelah mantan pemain Barcelona ini masih belum menerima tawaran kontrak dari pihak klub Arsenal.

FBL-EUR-C1-ARSENAL-BAYERN MUNICH

Kekalahan yang terus dialami oleh Arsenal dalam beberapa musim terakhir juga dapat menjadi pemicu bagi Alexis Sanchez untuk meninggalkan Emirates Stadium. Hal ini menyebabkan pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini masuk dalam incaran berbagai klub di Eropa.

Alexis Sanchez dikabarkan ingin meninggalkan The Gunners untuk mendapatkan peluang yang lebih tinggi agar dapat meraih gelar yang selama ini tidak dapat ia peroleh dalam kariernya bersama tim London Utara itu.

Seperti dilansir dari ​Daily Mirror, Manchester United dibawah pimpinan Jose Mourinho menjadi klub terbaru yang ingin memboyong pemain dari asal Cili itu. Jose Mourinho dapat mendatangkan Sanchez apabila mereka gagal merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Apabila Sanchez berlabuh ke Old Trafford, maka ia akan menjadi pemain kedua setelah Robin van Persie bergabung dengan Setan Merah pada musim 2012/13 dan berhasil meraih gelar juara Premier League.

Artikel Lainnya
Top