You are here
Home > Liga Indonesia > Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Semen Padang Diinfus

Jelang Lawan Persib, Tiga Pemain Semen Padang Diinfus

1xgoal – Pelatih Semen Padang Nilmaizar harus memutar otak lantaran ketiga pemainnya terancam absen di laga melawan Persib Bandung. Tiga penggawa ‘Kabau Sirah’ harus diinfus karena menderita sakit.

Sebelumnya, Nil mengatakan bahwa tiga pemainnya mengalami sakit. Mereka adalah Boas Ataturi, Marcel Sacramento, Rudi dan Tambun Naibaho. Namun ketiga pemain terakhir yang ikut ke Bogor, telah diperiksa di rumah sakit dan harus diinfus.

“Marco, Tambun dan Rudi, mereka diinfus. Tapi kondisi mereka sudah mulai membaik. Kalau mereka tidak bisa main. Saya harus putar otak lagi. Tapi saya akan cek ke dokter, mudah-mudahan mereka bisa main,” ujar Nil kepada wartawan di Sentul, Bogor, Jumat (10/3/2017).

Pelatih 47 tahun itu menilai ketiga pemainnya itu mengalami demam akibat kelelahan. Namun begitu, Nil masih akan memantau perkembangan mereka sampai sebelum pertandingan.

Nil menambahkan beberapa pemain sempat drop, tetapi jelang pertandingan semua pemain kondisinya sudah fit kembali.

Seandainya Semen Padang harus kehilangan tiga pemain, termasuk Marcel Sacramento, tentunya bakal berdampak pada permainan tim. Apalagi belakangan ini striker berpaspor Brasil itu merupakan mesin gol tim Semen Padang.

“Tim dokter menyampaikan kepada saya jika pemain tersebut sudah sehat dan bisa diturunkan pada duel menghadapi Persib,” kata Nil, Jumat (10/3/2017).

Artikel Lainnya
Top