You are here
Home > Liga Indonesia > Tiga Pemain Alternatif Dipanggil Luis Milla dalam Seleksi Tahap Ketiga

Tiga Pemain Alternatif Dipanggil Luis Milla dalam Seleksi Tahap Ketiga

luis milla

Jelang dimulainya seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga, pelatih kepala Luis Milla mengumumkan akan memanggil tiga pemain alternatif. Hal itu dilakukan sang pelatih asal Spanyol guna menukar tiga penggawa lain yang harus menepi.

Luis Milla awalannya sudah memanggil 26 nama yang diagendakan mengikuti seleksi ketiga timnas U-22. Seleksi telah dimulai hari ini, pada Selasa (7/3) hingga Kamis (9/3) mendatang, di Karawaci, Tangerang.

Akan tetapi, tiga pemain yang telah dipersiapkan, yakni Putu Gede, Muhammad Hargianto dan Bagas Adi dipastikan absen. Dua alumni timnas U-19 besutan Indra Sjafri, Putu Gede dan Hargianto, harus mangkir dari seleksi tahap ketiga ini lantaran harus hadir dalam pelantikan kepolisian. Sementara Bagas Adi menderita cedera ketika memperkuat timnya, Arema FC di Piala Presiden.

Awalnya Luis Milla pernah mengatakan kalau saat ini ia sudah tidak akan memanggil pemain lain, terkecuali yang ada dalam daftarnya. Namun, pada akhirnya sang pelatih asal Spanyol mengubah keputusannya serta segera memanggil tiga pemain alternatif, yakni Yabes Roni, Paulo Sitanggang dan Nazar Nurzaidin.

Ketiganya bukan merupakan nama baru dalam seleksi timnas U-22 ini, lantaran dalam seleksi tahap pertama dan kedua, mereka selalu dipanggil oleh pelatih Milla.

Seleksi ketiga ini kemungkinan akan jadi kesempatan terakhir bagi para pemain untuk unjuk kebolehan di depan Luis Milla, sebelum ia memastikan kerangka nantinya. Akan tetapi, ia masih belum menutup kesempatan bagi pemain lainnya.

Artikel Lainnya
Top