You are here
Home > Liga Spanyol > Arti Selebrasi Gol Lionel Messi dengan Gaya Menelepon

Arti Selebrasi Gol Lionel Messi dengan Gaya Menelepon

lionel messi

Pada pertandingan akhir pekan kemarin, Lionel Messi merayakan satu golnya bagi Barca dengan gaya menelepon. Selama ini, gaya seperti itu mungkin identik dengan beberapa pemain seperti Antoine Griezmann dan Gabriel Jesus. Tapi, Messi ternyata punya arti spesial di balik selebrasinya itu.

Lionel Messi bermain cemerlang saat La Blaugrana menghabisi Celta Vigo 5-0 dalam pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (5/3) dinihari WIB lalu. Ia berhasil membuat brace atau dua gol untuk timnya.

Adapun salah satu dari gol tersebut dirayakan sang mega bintang Argentina dengan menunjuk ke satu arah di tribun lalu memberi isyarat dengan gaya menelepon. Menarik, namun juga mengundang banyak pertanyaan. Belum lagi Messi melakukan itu dengan tanpa senyuman, hingga beberapa orang menganggap Messi seperti sedang sebal terhadap sesuatu.

Beberapa saat setelah pertandingan, media asal Spanyol, AS memaparkan apa arti di balik perayaan itu.

Kapten tim Barca itu mungkin seperti terlihat sedang marah kepada seseorang saat ia menunjuk ke arah tribun. Namun usut punya usut, ia ternyata melakukan hal itu dengan maksud meminta maaf kepada keponakannya.

Lionel Messi rupanya menunjuk ke keponakannya yang ada di tribun penonton. Ia mempersembahkan gol itu pada keponakannya yang masih kecil, yang terus menelepon Messi namun tak bisa diangkat karena La Pulga sedang sibuk jelang pertandingan tersebut.

Ya, saudara Messi, Rodrigo, membawa sang anak menyaksikan langsung aksi Messi di Camp Nou. Mereka terus berusaha menghubungi Messi sebelum pertandingan, namun tidak berhasil. Rodrigo sendiri langsung paham dengan arti perayaan gol itu, yang diperuntukkan untuk anaknya.

Artikel Lainnya
Top