You are here
Home > Liga Indonesia > Tak Akan Ada Nama Baru dalam Seleksi Timnas U-22?

Tak Akan Ada Nama Baru dalam Seleksi Timnas U-22?

seleksi timnas indonesia

Luis Milla menyatakan kalau seleksi Timnas Indonesia U-22 akan diperpanjang lagi sampai tahapan ketiga, yang akan berlangsung pada 7-9 Maret 2017. Pelatih dari Spanyol itu pu mengisyaratkan tidak akan ada nama baru yang akan didatangkannya pada seleksi ketiga itu.

Sampai saat ini, setidaknya telah ada 36 pemain yang dipanggil Milla untuk diseleksi dalam dua tahapan. Di mana 15 pemain di antaranya ikut dalam dua tahap seleksi itu. Ada pula 10 pemain yang kemudian tidak dipanggil lagi pada seleksi tahap kedua.

Namun, Milla menegaskan kalau lima di antaranya tidak dipanggil karena mesti menjalani laga semi final Piala Presiden 2017. Khusus bagi yang tidak dipanggil lantaran bertanding di Piala Presiden, Milla menyatakan kans mereka masih terbuka. Sebagai gantinya, Luis Milla lalu memanggil 11 pemain lain untuk diseleksi pada tahap kedua.

Mengenai beberapa pemain yang sengaja tak dipanggil, mantan arsitek Timnas Spanyol U-21 itu berasumsi kalau ajang Piala Presiden 2017 akan memberi pengalaman bagi pemain terkait.

“Pemain yang saat ini masih ikut serta di ajang Piala Presiden 2017 memang tak dipanggil pada seleksi gelombang kedua dan ketiga. Melalui kejuaraan itu, mereka akan memperoleh pengalaman baru. Kans mereka sama dengan penggawa yang lain. Saya menghargai mereka yang kini tengah bermain di kejuaraan itu,” papar Luis Milla.

Sementara itu, sang pelatih juga mengungkap kalau ia sudah cukup puas dengan hasil seleksi dan latihan selama dua tahapan ini.

Artikel Lainnya
Top