You are here
Home > Liga Indonesia > Arema Akan Balas Semen Padang di Malang

Arema Akan Balas Semen Padang di Malang

arema fc

Arema FC takluk dari Semen Padang di pertandingan leg pertama semi final Piala Presiden 2017. Namun demikian, pelatih Singo Edan, Aji Santoso, masih percaya timnya dapat membalas di leg berikutnya.

Pada laga yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (2/3) malam WIB kemarin, Arema dipaksa menyerah 0-1 dari tim tuan rumah. Adapun gol penentu yang membawa kemenangan tim Kabau Sirah diciptakan oleh Marcel Sacramento lewat titik putih pada paruh kedua pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Arema pun harus meraih kemenangan di leg kedua dengan selisih minimum dua gol. Singo Edan akan bergantian melayani Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (5/3) yang akan datang.

Aji Santoso mengutarakan, kalau anak-anak asuhnya bermain cukup baik dan mempunyai banyak peluang di pertandingan kemarin malam. Akan tetapi, ia tetaplah mengakui Semen Padang punya beberapa kelebihan. Aji pun masih merasa optimistis mengenai kans timnya melangkah ke partai puncak.

“Pertandingan tersebut berjalan dengan ketat dan sangat menarik. Semen Padang mencuri kemenangan, namun saya juga perlu mengapresiasi permainan tim saya. Selamat bagi Semen Padang, serta kami akan membalasnya dalam pertandingan leg kedua di Malang,” ujar Aji selesai laga.

“Kami tak mau beralasan apapun meskipun lapangan dalam kondisi basah. Tak ada permasalahan apapun, lantaran kami juga dapat menguasai pertandingan dengan kondisi lapangan yang kurang rata. Sekurang-kurangnya, sebenarnya saya mau kami dapat memperoleh skor di pertandingan ini,” tuturnya.

“Kami meyakini dapat membalas kekalahan itu untuk maju ke babak final,” tegas Aji.

Artikel Lainnya
Top