You are here
Home > Liga Indonesia > Semen Padang vs Arema FC, Adu Tajam Dua Tim Terproduktif

Semen Padang vs Arema FC, Adu Tajam Dua Tim Terproduktif

marcel sacramento

Laga semi final Piala Presiden 2017 antara Semen Padang vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim pada Kamis (2/3) pukul 21.00 malam WIB. Banyak yang memprediksi duel ini akan menjadi yang paling seru sebelum menuju ke babak final nanti.

Hal itu tak dipungkiri lantaran kedua tim tercatat sebagai dua tim paling produktif dan paling minim kebobolan sepanjang turnamen.

Di kubu tuan rumah, Semen Padang boleh berbangga dengan catatan apik mereka hingga sampai ke babak semi final Piala Presiden 2017. Membukukan empat kemenangan beruntun, mencetak 13 gol dan empat kali clean sheets, jelas bukan hal yang bisa dipandang sebelah mata.

Sementara itu, penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, sangat kental dengan misi balas dendamnya atas kekalahan timnya dari Arema di ajang ISC 2016 lalu. “Di ajang ISC kami harus menerima kekalahan. Tapi kali ini kami akan membalas dengan memenangkan pertandingan di Padang dan Malang. Kami akan sampai ke partai final untuk menjadi juara,” ujar Marcel.

Arema FC memang patut waspada dengan konsistensi dan kejutan yang dapat dibuat tim Kabau Sirah. Namun, mereka berkunjung ke Padang bukan tanpa bekal yang bagus. Sejauh ini gawang Kurnia Meiga baru kebobolan satu gol saja. Pelatih Aji Santoso hanya berpesan supaya anak asuhnya untuk tetap berkonsentrasi dan tidak terpengaruh dengan rekor pertandingan sebelumnya.

“Setiap pertandingan punya atmosfer yang berbeda. Tentu yang saat ini tidak bisa disamakan dengan yang sudah berlalu. Saat ini materi pemain dan pelatih juga sudah mengalami perubahan. Tapi yang terpenting, saya sudah cukup paham dengan bagaimana karakter permainan Semen Padang. Mereka mengandalkan skema serangan balik,” papar Aji Santoso.

Artikel Lainnya
Top