You are here
Home > Liga Inggris > ‘Si Merah’ Lagi-lagi Ditendang Tim Papan Bawah

‘Si Merah’ Lagi-lagi Ditendang Tim Papan Bawah

jurgen klopp

‘Si Merah’ Liverpool lagi-lagi mengalami kekalahan yang memalukan. Kali ini, mereka takluk saat berkunjung ke kandang Leicester City. Perihal kekalahan tersebut, pelatih Jurgen Klopp pun mengaku tidak mau mencari-cari alasan terkecuali performa timnya yang memang buruk.

Liverpool mesti pulang dengan tangan hampa usai melawat ke King Power Stadium, pada Selasa (28/2) dinihari WIB. The Reds dibungkam 1-3 dari Leicester City, tim juara bertahan yang kini tengah berjuang menjauhi zona degradasi.

Dalam laga itu, bahkan The reds terlebih dahulu ketinggalan tiga gol, sesudah menutup babak pertama dengan ketinggalan dua gol. Tim tamu pun cuma bisa membalas satu gol lewat aksi Philippe Coutinho di menit ke-68.

“Permainan kami tak memuaskan di awal pertandingan, terutama di lini tengah. Kami juga tak cukup bagus di akhir laga,” tutur Jurgen Klopp setelah pertandingan.

Atas performa tak karuan di pertandingan itu, ada yang menilai kalau The Reds kehilangan ritme permainan mereka sesudah beberapa pekan tak berlaga. Ya, pertandingan kontra Leicester City ini memang menjadi laga pertama The Reds sesudah 16 hari.

Adapun pertandingan terakhir Si Merah adalah ketika berhasil meraih kemenangan dari Tottenham Hotspur pada 12 Februari lalu. Pada minggu lalu, pasukan Jurgen Klopp itu tidak berlaga lantaran tersingkir dari Piala FA dan tidak ikut serta dalam kompetisi Eropa.

Namun, Klopp sama sekali tidak setuju dengan penilaian itu. Sang pelatih kembali menegaskan dirinya tidak mau banyak beralasan atas kekalahan timnya.

Artikel Lainnya
Top