You are here
Home > Liga Indonesia > Seleksi Timnas Indonesia U-22 Tahap Kedua Dimulai

Seleksi Timnas Indonesia U-22 Tahap Kedua Dimulai

seleksi timnas indonesia u-22

Pelatih Luis Milla saat ini telah kembali memulai seleksi Timnas Indonesia U-22 untuk tahapan kedua. Sejumlah 26 pemain dipanggil dalam seleksi yang dimulai sejak Selasa (28/2) pagi WIB itu.

Seperti pada seleksi sebelumnya, kali ini sesi latihan kembali dilangsungkan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Akan tetapi, mereka tidak memakai lapangan yang sebelumnya dipakai, tapi menggunakan lapangan yang ada di belakang sekolah.

Latihan ini telah dimulai pada pukul 8.00 pagi WIB tadi. Latihan pun dipimpin langsung oleh sang pelatih kepala sepanjang kurang lebih dua jam.

Dari total 26 penggawa yang mengikuti seleksi, dibagi jadi dua kubu. Latihan kubu pertama dipimpin oleh asisten pelatih Miguel Gandia, sementara kubu lainnya ditangani oleh Eduardo Perez. Di tepi lapangan, tampak pelatih Luis Milla yang mencermati jalannya latihan itu sembari mencatat beberapa hal di kertas yang dipegangnya.

Latihan hari pertama ini diisi dengan materi umpan-umpan pendek, kombinasi serangan serta latihan diakhiri dengan mini game seperti biasa, yang mana 26 pemain dibagi menjadi dua tim.

Akan tetapi ada hal yang berbeda di sisi lapangan yang lain. Terlihat dua penggawa Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono serta Putu Gede Juni Antara diberi latihan terpisah dari rekan-rekannya. Hal ini lantaran keadaan dua pemain muda itu sedang kurang fit, setelah baru saja selesai bermain di babak perempat final Piala Presiden 2017. Evan dan Putu Gede cuma melakukan lari-lari kecil di tepi lapangan.

Artikel Lainnya
Top