You are here
Home > Liga Indonesia > Nilmaizar Nikmati Kemenangan Dramatis Semen Padang

Nilmaizar Nikmati Kemenangan Dramatis Semen Padang

semen padang

Semen Padang berhasil menang dramatis kala bertemu Bhayangkara FC di fase perempat final Piala Presiden 2017. Menjalani laga di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2) malam WIB, Semen Padang hanya menang tipis 1-0. Namun, gol penentu kemenangan tim garapan Nilmaizar diciptakan oleh Vendry Mofu ketika laga telah masuk menit ke-89.

Semen Padang pun berhak melaju ke semi final, yang mana mereka telah ditunggu lawan berat, Arema FC. Pelatih Nilmaizar pun mengakui kalau Arema bakal jadi lawan yang berat bagi timnya di semi final nanti.

“Arema banyak dihuni oleh pemain-pemain yang bagus dan bertalenta,” tutur Nilmaizar.

Saat ditanya tentang persiapan timnya sebelum laga kontra Arema, Nilmaizar menyebutkan masih berdiskusi dengan timnya. “Ini kita berhasil meraih kemenangan, besok kami baru akan pulang. Hal yang paling penting adalah hari ini kami nikmati dulu kemenangan ini. Besok kami akan beristirahat dulu, lalu Selasa kita latihan lagi,” katanya.

Akan tetapi, meski timnya berhasil meraih kemenangan, Nil tak memungkiri tangguhnya Bhayangkara FC, yang dipenuhi oleh pemain-pemain belia. Setidaknya ada enam penggawa Bhayangkara yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 besutan Luis Milla.

“Mereka pastinya tak mau kalah. Ini soal keberuntungan saja, kami dapat meraih kemenangan,” imbuhnya.

Di satu sisi, juru taktik Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy, sangat mengapresiasi permainan anak asuhnya yang bermain impresif sepanjang pertandingan.

“Bhayangkara telah bertanding dengan bagus dan banyak kans yang tercipta. Namun mereka tak dapat memanfaatkan semua kans yang ada. Sementara mereka (Semen Padang) dapat memaksimalkan kans. Hasil ini cukup layak, karena terkadang sepakbola memang kejam,” ujarnya.

Artikel Lainnya
Top