You are here
Home > Liga Indonesia > Baru Datang, Raphael Maitimo Mau Tinggalkan PSM?

Baru Datang, Raphael Maitimo Mau Tinggalkan PSM?

raphael maitimo

Raphael Maitimo menjadi salah satu pemain baru PSM Makassar jelang bergulirnya musim kompetisi 2017. Namun, walau telah meneken surat kesepakatan prakontrak, Maitimo justru dikabarkan bakal meninggalkan tim berjuluk Juku Eja itu. Pertanda bakal hengkangnya Maitimo semakin menguat sesudah sang pemain tidak kunjung nampak dalam sesi pemusatan latihan PSM di Bali, sejak Jumat (24/2) lalu.

Media officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengungkap kalau Raphael Maitimo belum berhimpun dengan rekan-rekannya di Bali lantaran sedang sakit. Sebaliknya, salah satu sumber yang dekat dengan Maitimo, menyebutkan kalau eks pemain Arema punya niat pergi lantaran manajemen tim belum penuhi kewajiban yang tercantum dalam prakontrak.

“Maitimo orangnya profesional. Ia memang sudah beberapa kali menanyakan masalah itu pada manajemen tim. Manajemen pun berjanji bakal segera melakukan pembayaran pada bulan Maret. Itulah yang membuat Maitimo mengambil keputusan tak ikut ke Bali,” tutur sang sumber.

Mengenai keinginan Maitimo untuk hijrah ke tim lain sumber tersebut juga mengatakan kalau tidak mendapat tim di Indonesia, maka sang pemain bakal mencoba peruntungan di luar negeri.

Bukan hanya Maitimo, satu lagi pemain anyar PSM, Arthur Irawan juga belum berhimpun ke Bali. Berkaitan nasib Arthur, Wina menerangkan, kalau ia bakal lebih dahulu berjumpa dengan menajemen PSM. Jadi, bila Maitimo benar-benar pergi, Arthur kemungkinan besar juga tak akan berbaju PSM musim depan. Sebab, kehadiran Arthur untuk bergabung ke tim Juku Eja adalah atas referensi Maitimo.

Artikel Lainnya
Top