You are here
Home > Liga Indonesia > Mitra Kukar Dihantam Masalah Cedera, Persib Tak Mau Gegabah

Mitra Kukar Dihantam Masalah Cedera, Persib Tak Mau Gegabah

febri haryadi

Jelang pertandingan delapan besar Piala Presiden 2017, Mitra Kukar malah mengalami masalah pelik. Tim Nage Mekes tengah dihantam cedera pemain mendekati pertandingan kontra Persib akhir pekan ini. Namun demikian, situasi itu tidak membuat Maung Bandung lengah, lantaran sang lawan diperkirakan tetaplah berbahaya.

Persib Bandung bakal melayani Mitra Kukar di laga pertama perempat final Piala Presiden 2017, pada Sabtu (25/2) di Stadion Manahan, Solo. Keduanya melaju ke fase ini usai berhasil menjadi pemuncak klasemen di grup masing-masing.

Melawan Persib, yang menjadi salah satu kandidat juara, Mitra Kukar sebenarnya dalam kondisi pincang. Mereka terancam hadir ke Solo tanpa memboyong lima pemain mereka yang tengah cedera. Kelima pemain tersebut adalah Dedi Gusmawan, Bayu Pradana dan Septian David Maulana untuk pemain lokal, serta dua penggawa asing mereka, Oh Inkyun dan Jorge Gotor Blass.

Walau begitu, pemain sayap Persib, Febri Hariyadi mengharapkan rekan setimnya tidak melihat Mitra Kukar dari kekurangan itu saja. Si Bocah Ajaib memprediksikan pertarungan tetaplah akan sangat sulit dan berjalan ketat.

“Mitra Kukar adalah tim yang bagus. Jadi tentu saja laga besok bakal berjalan berat. Maka dari itu, kami mesti berjuang sangat keras,” tutur Febri.

Persib Bandung telah sampai di Solo pada Kamis (23/2) kemarin. Total 22 pemain dibawa oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, termasuk juga Febri dan Gian Zola yang akan segera menyusul ke Solo sesudah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 di Karawaci, Tangerang.

Febri pun mengakui tak ada masalah jika ia diminta untuk bermain oleh pelatih. Ia menyatakan siap untuk melaksanakan tugas dari Djajang Nurdjaman.

Judi online
Artikel Lainnya
Top