You are here
Home > Liga Inggris > Konfirmasi Wayne Rooney Soal Spekulasi Masa Depannya

Konfirmasi Wayne Rooney Soal Spekulasi Masa Depannya

wayne rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney tak memungkiri adanya tim asal Tiongkok yang menawarnya. Namun demikian, Rooney telah menampik semua tawaran itu serta mengambil keputusan untuk tetap bersama Manchester United.

Spekulasi mengenai rencana kepindahan Wayne Rooney ke Liga Super Tiongkok semakin marak dalam beberapa terakhir ini. Terlebih sesudah sang agen, Paul Stretford, terbang ke Tiongkok. Stretford diduga melakukan perbincangan dengan tim-tim yang menaruh ketertarikan untuk mendatangkan Rooney.

Apalagi jendela transfer di Liga Super Tiongkok baru akan ditutup pada Selasa (28/2) mendatang. Guangzhou Evergrande, Beijing Guoan, Jiangsu Suning, hingga Tianjin Quanjian, dikabarkan menjadi yang paling berminat untuk menggunakan jasa sang pemain.

Bahkan Jose Mourinho pun sudah tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. Ia mengaku tak keberatan jika Rooney akhirnya memutuskan untuk hengkang. Situasi itulah yang lalu semakin menambah kencang spekulasi kepindahan pemain berumur 31 tahun itu.

Belum lagi masalah Rooney yang di musim ini tidak lagi menjadi pilihan nomor satu Jose Mourinho. Sepanjang musim ini, Rooney baru diturunkan sebanyak 29 kali di semua pertandingan. Walau di satu sisi ia sebenarnya masih cukup produktif dengan torehan lima gol dan 10 assist.

Mengenai klarifikasi masa depannya, dilansir dari situs resmi Manchester United, Wayne Rooney meyakinkan kesetiannya terhadap The Red Devils.

“Ada minat yang datang dari beberapa tim, yang cukup membuat saya tersanjung. Tapi saya meyakinkan untuk setia bersama Manchester United dan menyudahi spekulasi ini,” tutur Rooney.

Judi online
Artikel Lainnya
Top