You are here
Home > Liga Indonesia > Jelang 8 Besar Piala Presiden, Persib Akan Jajal 2 Amunisi

Jelang 8 Besar Piala Presiden, Persib Akan Jajal 2 Amunisi

persib bandung

Persib Bandung nampaknya akan segera mempunyai pemain asing anyar lagi di musim ini. Jelang bergulirnya kembali ajang Piala Presiden 2017, tampak dua pemain asing telah berhimpun bersama Maung Bandung sejak dua hari terakhir. Kedua pemain tersebut adalah Willie Overtoom asal Kamerun dan David Lofquist asal Swedia

Keduanya, berbarengan dengan Sergio van Dijk, datang ke mes Persib, pada Kamis (23/2) pagi. Overtoom serta David pun langsung ikut serta dalam rombongan Persib menuju ke Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Ya, Maung Bandung hari ini memang telah mengagendakan bertolak ke Solo untuk melakoni babak perempat final Piala Presiden 2017 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, pada Sabtu (25/2) mendatang.

Walau turut dibawa ke Solo, namun Djadjang Nurdjaman memberi tanda kalau kedua penggawa anyar Persib itu belum akan diturunkan kontra Mitra Kukar. Ia hanya mengatakan kalau Overtoom dan David hanya akan ikut berlatih bersama pemain Persib yang lain selama berada di Solo. Juga supaya keduanya dapat beradaptasi dengan permainan tim dan atmosfer sepakbola Tanah Air.

Overtoom dan David baru sampai ke Bandung, pada Rabu (22/2) malam WIB. Terkecuali dua pemain asing itu, menurut rencana Persib masih akan kehadiran satu pemain impor lagi, yakni Mirko Livaja. Pria asal Kroasia itu dijadwalkan datang ke Tanah Air Kamis (23/2) sore WIB.

Beberapa pemain tersebut kemungkinan besar akan kembali diseleksi oleh Djanur dan tim pelatih Persib untuk menempati slot pemain asing tersisa di skuad Maung Bandung saat ini. Paslanya Liga 1 2017 rencananya mulai bergulir April mendatang.

Artikel Lainnya
Top