You are here
Home > Liga Indonesia > Robert Alberts Ingin Reinaldo Ikut Pemusatan Latihan PSM di Bali

Robert Alberts Ingin Reinaldo Ikut Pemusatan Latihan PSM di Bali

robert alberts

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, meminta supaya Reinaldo Elias da Costa segera bertolak ke Bali untuk bergabung dengan rekan-rekan setim lainnya. Robert mengharapkan Reinaldo, yang bakal dijajalnya kemampuannya itu, untuk turut ikut dalam pemusatan latihan Juku Eja yang berlangsung di Bali.

Menurut Robert, penyerang asal Australia ini secara teknis sudah cukup sesuai dengan kebutuhannya saat ini. Selain itu, nilai kontraknya juga dinilai tidak terlalu membebani manajemen. Namun demikian, Robert juga telah menyiapkan pemain alternatif lain, apabila penyerang Pusamania Borneo FC selama gelaran Piala Presiden 2017 itu tak jadi berhimpun ke timnya.

Pasalnya, Pesut Etam saat ini masih berkiprah di Piala Presiden 2017, usai memastikan satu tiket di babak perempat final. Terlebih jika PBFC lolos dari perempat final, maka Reinaldo mungkin saja akan tetap diperlukan oleh tim asal Samarinda itu.

“Tentu ada alternatif lainnya. Namun, saya ingin tegaskan kalau Reinaldo menjadi prioritas,” ungkap Robert Alberts.

Di sisi lain, Robert juga meluruskan berkaitan isu Arthur Irawan yang telah dua hari mangkir dalam latihan reguler PSM. Menurut pelatih asal Belanda, Arthur telah minta izin langsung kepadanya karena punya masalah keluarga di Jakarta. Arthur tetap akan ikut serta pada pemusatan latihan PSM di Bali.

Terkecuali Arthur, beberapa nama yang juga belum terlihat dalam dalam latihan. Seperti Hamka Hamzah yang dikabarkan sedang demam, Steven Paulle menderita cedera hamstring dan Ferdinand Sinaga karena cedera lutut.

Sejauh ini, tim medis PSM telah memastikan kalau kondisi ketiga pemain menunjukkan perkembangan yang positif. Jadi mereka akan tetap ikut berlatih di Bali.

Adapun agenda pemusatan latihan PSM di Bali ini berkaitan mundurnya kick-off Liga 1 2017. Rombongan PSM akan terbang ke Bali pada Jumat (24/2) mendatang.

Judi online
Artikel Lainnya
Top