You are here
Home > Liga Inggris > Harga Paul Pogba Akan Terasa Murah, karena…

Harga Paul Pogba Akan Terasa Murah, karena…

paul pogba

Sejauh ini, penampilan Paul Pogba cukup membuat senang pelatihnya Jose Mourinho. Meski demikian, Mourinho mengatakan status pemain mahal Pogba kemungkinan akan hilang dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Pogba merupakan pemain muda MU di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson tahun 2011-2012. Setelah itu ia pun pindah ke Italia bersama Juventus. Empat musim kemudian, Jose Mourinho datang menangani MU dengan langkah awal membawa pulang Paul Pogba ke Old Trafford. Musim panas 2016 lalu pun menjadi babak baru bagi karir Paul Pogba bersama Manchester United.

Pemain berumur 23 tahun itu sudah mampu memberikan kontribusi positif dalam permainan MU. Torehan 7 gol serta empat assist berhasil dibukukannya selama berseragam MU.

Dengan torehan tersebut, wajar jika status pemain mahal tidak akan lagi bertahan lama untuk Pogba. Menurutnya, nilai 89 Juta Poundsterling tidak akan lagi menjadi harga yang tinggi untuk pemain sekelas Pogba.

Pelatih asal Portugal itu juga memberikan prediksi perihal kemungkinan di masa yang akan datang. Akan ada banyak lagi kejutan yang terjadi perihal harga pemain di jendela transfer musim panas mendatang.

“Saya senang dengan apa yang sudah Pogba berikan kepada tim. Ia telah mampu menghadirkan keseimbangan pada tubuh permainan kami. Umurnya juga masih muda, memungkinannya untuk memulai serangan dari belakang, lalu dia merebut bola, ketika sampai di daerah pemain lawan, Pogba juga mampu membuahkan angka,” ujar Mourinho.

“Ini sangat luar biasa, beberapa tahun yang akan datang, Anda pasti akan menyesal. Hal itu karena Anda baru menyadari ternyata harga Pogba itu cukup murah. Klub-klub lain belum mampu melihat visi atau kemungkinan yang akan terjadi dari investasi pembelian pemain,” lanjutnya.

“Beberapa waktu yang lalu, 25 Juta Poundsterling cukup untuk mendatangkan pemain, namun kali tidak. Hanya pemain yang memiliki prospek besar saja yang pantas dihargai dengan nilai tinggi. Menurut saya, Paul Pogba akan kehilangan sebutan sebagai pemain mahal dalam waktu dekat ini. Menurut saya, hal itu cukup positif untuk kami.”

“Paul Pogba sempat menghadirkan perhatian banyak orang karena nilai transfernya yang terlampau tinggi. Namun, sejauh ini ia masih tetap senang bermain bola. Penting untuknya agar tidak kehilangan rasa senangnya bermain bola,” pungkas The Special One.

Artikel Lainnya
Top