You are here
Home > Liga Italia > Napoli Proyeksikan Ibra Sebagai Pelatih di Masa Depan

Napoli Proyeksikan Ibra Sebagai Pelatih di Masa Depan

zlatan ibrahimovic

Napoli disebut-sebut sangat berkeinginan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Ibra bakal dihadirkan ke San Paolo bukanlah untuk menjadi juru gedor, mengingat usianya yang sudah semakin mendekati masa pensiun. Namun Napoli ingin Ibra datang dan menjadi juru taktik alias pelatih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang mengakui begitu menginginkan Zlatan Ibrahimovic di timnya. Kans itu dinilai cukup terbuka dalam beberapa tahun ke depan, lantaran belum lama ini, agen Mino Raiola juga menyebutkan bila masa depan sang klien adalah kembali lagi ke Italia.

Ketika dihadirkan secara cuma-cuma dari Paris Saint-Germain ke Manchester United, Ibra memang hanya meneken perjanjian kontrak berdurasi satu musim. Itu artinya eks penyerang timnas Swedia dapat pergi dari Old Trafford di awal musim depan. Walau, pada kenyataannya Ibra masih punya opsi perpanjangan kontrak selama setahun lagi bersama The Red Devils.

De Laurentiis lalu menyatakan hasratnya untuk mengontrak Ibrahimovic. Bila bukan menjadi pemain, maka Ibra bakal disodori jabatan sebagai pelatih tim.

“Saya menginginkan dia hadir ke tim ini sebagai pemain, namun saat ini usianya telah tidak memungkinkan. Pemain sepertinya pasti menginginkan bertanding secara reguler serta tak suka bila ia hanya ada di bench Napoli,” ujar De Laurentiis.

“Saya juga sangat paham soal itu, terkecuali hebat sebagai seorang pemain, ia juga merupakan orang yang santai. Saya katakan pada diri saya sendiri, mungkin saja Ibra akan menjadi orang yang pas untuk melatih Napoli lima atau enam tahun,” imbuhnya dalam sebuah kesempatan wawancara.

Banyak yang menyangsikan kalau Zlatan Ibrahimovic dapat berbuat banyak bagi MU di musim debutnya. Namun, penyerang berumur 35 tahun itu telah mampu membuktikan dan mematahkan seluruh kesangsian publik. Ibra total telah membukukan 20 gol, yang dibuatnya di berbagai ajang musim ini.

Artikel Lainnya
Top