You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara FC Telah Pelajari Titik Lemah Persija

Bhayangkara FC Telah Pelajari Titik Lemah Persija

bhayangkara fc

Bhayangkara FC harus meraih tiga poin ketika menghadapi laga terakhri Grup 2 kontra Persija Jakarta dalam ajang Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2) malam WIB. Klub garapan Simon McMenemy itu memanglah sangat perlu kemenangan guna lolos ke babak delapan besar, minimum dengan status salah satu dari tiga runner up terbaik di lima grup.

Maklum, di atas kertas Arema FC yang saat ini telah mengantongi empat angka dipercaya tak bakal mengalami kesulitan berarti ketika meladeni tim juru kunci Grup 2, PS TNI. Dengan tiga angka tambahan, Bhayangkara FC akan mendapatkan poin maksimal sebanyak 6 angka. Sedangkan Arema FC bisa mengoleksi tujuh angka.

Simon mengakui sudah tahu di mana titik kelemahan Persija Jakarta, karena belum lama ini kedua kubu juga pernah berduel di ajang Trofeo Bhayangkara 2017. Ia menyebutkan telah memeplajari gaya permainan tim Macan Kemayoran saat bermain imbang 1-1 di kontra Arema FC pada pertandingan sebelumnya.

Tim pelatih Bhayangkara FC pun telah temukan beberapa celah yang dapat mereka optimalkan guna mendapatkan gol kemenangan pada pertandingan malam nanti. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Inggris itu tidak bersedia mengatakan kepada publik di mana titik lemah Persija, yang dapat mereka eksploitasi itu.

Beberapa penggawa Bhayangkara FC pun berjanji akan bermain habis-habisan pada pertandingan pamungkas mereka di fase grup. Dengan mengusung modal bagus yakni kemenangan atas PS TNI dengan hasil akhir 2-1, Bhayangkara FC optimistis dapat menaklukkan Persija.

“Kami pernah melawan Persija, serta kami rasa tak ada yang harus ditakutkan. Kami siap untuk kalahkan mereka,” papar Hargianto, gelandang bertahan Bhayangkara FC.

Artikel Lainnya
Top