You are here
Home > LIga Uefa Champion > Barcelona Tak Berdaya di Kandang PSG

Barcelona Tak Berdaya di Kandang PSG

psg vs barcelona

Paris Saint-Germain mengantongi kemenangan besar pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Melayani Barca di Parc des Princes, PSG sukses menang telak dengan hasil akhir 4-0. La Blaugrana pun dibaut tak berdaya dengan permainan agresif tim tuan rumah.

Dalam laga yang berlangsung pada Rabu (15/2) dinihari WIB itu, Paris Saint-Germain langsung mengurung pertahanan The Catalans sejak menit awal pertandingan. Permainan tempo tinggi pun dipertontonkan oleh para penggawa PSG yang sekian kali merepotkan lini belakang Barca.

Unai Emery nampaknya menerapkan strategi yang tepat untuk meredam gaya permainan tiki-taka ala Barcelona. Alhasil, pressing yang dilancarkan PSG pun membaut Barca sangat kesusahan untuk menyusun serangan. Tidak banyak kans yang bisa diciptakan oleh tim tamu di laga tersebut. Bahkan menurut statistik, Barca hanya melepas satu shot on target ke gawang Kevin Trapp.

Selama pertandingan dinihari tadi, PSG lebih mendominasi dengan melepas 16 kali percobaan dan 10 tendangan berhasil mengarah ke gawang Barca. Sementara pasukan Luis Enrique hanya melepas tujuh percobaan dengan hanya satu tendangan yang on target.

Di paruh pertama, Paris Saint-Germain sukses memimpin 2-0 lewat aksi brilian Angel Di Maria serta pemain si anyar, Julian Draxler. Di paru kedua, Di Maria kembali menjadi momok bagi Barca dengan menorehkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Gol dari Edinson Cavani di menit ke-72 pun akhirnya menggenapkan kemenangan telak 4-0 PSG atas Barca.

Dengan kemenangan ini PSG pun dalam posisi yang sangat menguntungkan jelang melawat ke Camp Nou di leg kedua. Barca bakal bergantian menjamu PSG pada 8 Maret yang akan datang. Tugas mereka sangat berat, karena minimal harus menang 5-0.

Judi online
Artikel Lainnya
Top