You are here
Home > Liga Inggris > Menang 2-0 Liverpool Kembali ke Performa Terbaiknya

Menang 2-0 Liverpool Kembali ke Performa Terbaiknya

sadio mane

Sriker Liverpool, Sadio Mane, Mengila dan menakutkan bagi Tottenham Hotspur pada pertandingan yang di Stadion Anfield, Minggu (12/2/2017).
Penyerang asal Senegal itu dua kali menghempaskan gawang Tottenham Hotspur pada paruh babak pertama pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di markas The Reds.

Gol pertama mane di cetak pada menit ke-17 setelah memanfaatkan kegagalan pemain belakang Tottenham Hotspur yang kalah berduel dengan Mane untuk merebut bola.
Gol kedua mane dicetak hanya dengan berselang tiga menit dari gol pertama. Mane bermula dari kemelut di depan gawang Totenham Hotspur bola yang memantul di volley mane dengan indah.
Kedua tim bermain cukup baik pada babak pertama Hingga sisa pertandingan babak pertama tapi tak ada tambahan gol tercipta hingga memasuki masa jeda.
Di babak kedua pertandingan berlangsung agak sedikit lambat, serangan yang terjadi tidak terlalu banyak,
Tapi kepercayaan diri pemain Liverpool setelah unggul dua gol sudah membuat Liverpool merasa puas. Laga ini pun berujung dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Berikut data statistik yang di kutip dari Live centre 1xgoal

Data Statistik Liverpool vs Tottenham Hotspur

Hasil laga ini membuat Liverpool berada di urutan lima klasemen sementara Hotspur tetap berada di urutan dua klasemen sementara Liga Inggris.

Cuplikan pertandingan

Artikel Lainnya
Top