You are here
Home > Liga Indonesia > Penyerang Persiba Bertekad Bobol Gawang Persib

Penyerang Persiba Bertekad Bobol Gawang Persib

marlon da silva

Bomber Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, merasa puas usai berhasil menceploskan gol ke gawang Persela Lamongan pada laga pertama timnya di ajang Piala Presiden 2017. Lebih spesial lagi karena gol satu-satunya Persiba ini, walaupun lahir dari titik putih, namun menghantarkan Persiba meraih poin penuh atas Laskar Joko Tingkir.

“Saya merasa senang dapat bikin gol saat melawan Persela pada laga debut saya bersama tim ini. Pastinya sangat senang sekali, lantaran saya berhasil menuai kemenangan,” ujar Marlon.

Pada laga lalu, manuver individu yang Marlon membuatnya terpaksa dijatuhkan pemain bertahan Persela di dalam kotak penalti. Marlon lalu mengambil sendiri tembakan penalti itu dan berhasil mengecoh kiper Persela.

Menuai kemenangan di laga pertama jadi modal bagus Persiba ketika menantang tim tuan rumah, sekaligus sang juara bertahan, Persib Bandung di hadapan pendukungnya. Marlon mengusung ambisi untuk membuat gol ke gawang Persib untuk mengamankan tiga poin.

“Harapannya dapat bikin gol lagi, serta serta bisa bawa tim menuai kemenangan di laga berikutnya. Sebab itu adalah harapan kami.”

Marlon da Silva mengatakan kalau semua rekan setimnya saat ini dalam kondisi siap tempur, terutama mentalitas para pemain jelang pertandingan berat di akhir minggu ini. Persiba telah bertekat memberi hasil penuh sepanjang keikutsertaan mereka di Piala Presiden 2017.

“Kemernangan ini (kontra Persela) pasti bakal memberi motivasi kita supaya dapat bermain semakin baik, berusaha lebih keras demi memperoleh hasil terbaik. Walau tentunya tak akan gampang melawan Persib yang bermaterikan pemain bagus serta didukung puluhan ribu pendukung,” tandasnya.

Artikel Lainnya
Top