You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Italia > Prediksi Napoli vs Genoa (Sabtu, 11 Februari 2017)

Prediksi Napoli vs Genoa (Sabtu, 11 Februari 2017)

Prediksi Napoli vs Genoa

1xgoal.com – Napoli akan menindaklanjuti kemenangan 7-1 yang luar biasa mereka atas Bologna. Dimana pertandingan itu adalah hasil yang menakjubkan di Eropa akhir pekan lalu, dengan Dries Mertens dan Marek Hamsik mencatatkan hat-trik. Mereka begitu baik saat menyerang ketika Arkadiusz Milik tidak digunakan di bangku cadangan setelah kembali dari cedera. Mengingat semua bakat menyerang yang dimiliki Napoli, Genoa harus khawatir tentang performa yang dibawa Partenopei pada pertandingan ini. Terutama karena Rossoblu telah gagal memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka.

pertandingan ini tentu harus berbeda dari bermain imbang 0-0 di awal musim. Napoli datang untuk bentrokan ini setelah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan pertandingan di liga, mencetak 31 gol selama periode tersebut. Hasil-hasil pertandingan yang mereka jalani mempertegas bahwa Real Madrid akan mengalami kesulitan pada pertengahan pekan. Partenopei adalah pencetak gol tertinggi di Serie A, dan mereka sekarang unggul 10 gol dari Juventus.

Sementara itu, Genoa sedang dalam kondisi buruk untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan. Mereka juga mengalami beberapa perubahan signifikan, menjual para pemain kunci di lini tengah dan serangan, dan merosot ke posisi 16 klasemen. Pertandingan ini bisa menambah nasib buruk bagi Rossoblu, karena mereka harus menghadapi Napoli yang telah mencetak 2,33 gol per game di San Paolo musim ini, sementara Genoa telah mencetak 0,91 gol per game pada saat bertandang.

Tim tamu sebelumnya gagal mencetak gol dalam 45% dari pertandingan tandang, sementara mereka sudah kebobolan dua atau lebih dalam 64% dari pertandingan tandang. Genoa telah kemasukan setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi, dan ini merupakan ujian yang jauh lebih sulit dari yang pernah ada.

Di sisi lain Napoli telah memenangkan sebagian besar pertandingan kandang mereka. Partenopei menang dengan dua atau lebih gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

 

Napoli: P.Reina, K.Koulibaly, R.Albiol, E.Hysaj, F.Ghoulam, A.Diawara, M.Hamsik, P.Zielinski, J.Callejon, L.Insigne, D.Mertens.

 

Genoa: M.Perin, E.Munoz, N.Burdisso, A.Izzo, I.Cofie, T.Rincon, D.Lazovic, D.Laxalt, L.Ocampos, N.Ninkovic, G.Simeone.

 

Head to Head

  • 22 September 2016 Genoa 0-0 Napoli
  • 27 Mar 2016 Napoli 3-1 Genoa
  • 1 November 2015 Genoa 0-0 Napoli
  • 27 Jan 2015 Napoli 2-1 Genoa
  • 1 September 2014 Genoa 1-2 Napoli

 

Perkiraan skor akhir: Napoli 3-0 Genoa

Artikel Lainnya
Top