You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Bordeaux vs PSG (Sabtu, 11 Februari 2017)

Prediksi Bordeaux vs PSG (Sabtu, 11 Februari 2017)

Prediksi Bordeaux vs PSG

1xgoal.com – PSG harus terus menjaga jarak poin dengan Monaco dalam pertandingan melawan Bordeaux, tapi tim tuan dalam bentuk yang sangat baik dan dianggap mampu memberikan ujian berat bagi skuad asuhan Unai Emery. PSG tidak bisa realistis untuk mengungguli Monaco karena selisih gol yang jauh lebih rendah.

PSG sebelumnya mengalahkan Lille di Parc des Princes pada Selasa malam, dengan gol akhir dan kontroversial dari Lucas Moura berhasil mengamankan 3 poin di masa injury time.

Di sisi lain Bordeaux berada di tempat ke-6 dan telah dalam bentuk yang sangat baik sejak liburan Natal. Pada Selasa malam mereka mengalahkan Caen dengan skor 4-0 dan sekarang hanya selisih 1 poin dari tempat Liga Europa, meskipun posisi ke-4 ditempati Lyon dengan memiliki 2 pertandingan tersisa. Mereka pasti memiliki senjata untuk menantang dan akan diharapkan mampu menjadi pesaing hingga bulan Mei.

PSG sementara itu akan berjuang mengimbangi dominasi Monaco dalam perlombaan gelar juara musim ini. Cavani harus melanjutkan bentuk terbaik demi mengangkat posisi timnya. Dia sekarang memiliki 23 gol atas namanya dari hanya 22 penampilan musim ini.

Pada pertandingan ini juga, kedua tim dipastikan harus meraih kemennagan karena PSG memastingan ingin mempertahankan gelar juara mereka musim lalu, sedangkan Bordeaux ingin kembali tampil di kompetisi Eropa setelah sekian lama absen.

Pertandingan ini juga sarat gengsi karena tim tuan rumah adalah salah satu raksasa Prancis di masa lalu dan sedang mencoba bangkit dalam beberapa musim terakhir, sedangkan sisi PSG harus mempertahankan dominasi mereka di liga jika ingin memiliki mentalitas lebih baik saat bermain di Liga Champions mendatang.

 

Bordeaux: Carrasso, Lewczuk, Contento, Sertic, Pallois, Sabaly, Plasil, Menez, Laborde, Touré, Malcom.

 

PSG: Areola, Silva, Marquinhos, Meunier, Kurzawa, Matuidi, Motta, Verratti, Ben Arfa, Moura, Cavani.

 

Head to Head

  • 1 Oktober 16 Paris Saint Germain 2-0 Bordeaux
  • 12 Mei 2016 Bordeaux 1-1 Paris Saint Germain
  • 12 September 2015 Paris Saint Germain 2-2 Bordeaux
  • 15 Maret 2015 Bordeaux 3-2 Paris Saint Germain
  • 22 Januari 2015 Paris Saint Germain 2-1 Bordeaux

 

Perkiraan skor akhir: Bordeaux 1-1 PSG

Artikel Lainnya
Top